Keluarga devan kenzo adalah salah satu dari beberapa organisasi kriminal terkuat di dunia. Mereka memiliki banyak orang yang bekerja untuk mereka, dan mereka juga sangat kaya. Keluarga ini punya satu anak laki-laki bernama Rion kenzo. Rion adalah anak yang memimpin organisasi tersebut setelah kematian ayahnya.
setelah 11 tahun setelah kematian ayahnya Rion semualah yang melanjutkan pekerjaan Ayahnya sebagai mafia dan juga melanjutkan semua bisnis ilegal keluarganya yang ada di dunia bawah dia juga memiliki sebuah perusahaan yang bernama MC grup untuk menutupi pekerjaan di dunia bawah.
kini Rion sudah memiliki 14 anak dari wanita lain saat semasa ia masih suka main wanita.suatu malam yang tenang dan damai Rion baru saja pulang dari transaksi ilegal dengan klien ,saat Rion masuk ia langsung berjalan ke ruang tamu dan duduk di sofa dan meregangkan tubuhnya, tiba-tiba seorang laki-laki berbicara dengannya .
pelayan: " permisi tuan Rion ada satu informasi yang ingin saya sampaikan! "
Rion: " informasi apa yang ingin kau sampaikan? "
pelayan: " jadi begini tuan orang yang bernama Xavier yang beberapa bulan lalu berhutang padamu dengan jumlah 2 triliun kini orang itu sudah tiada karena kecelakaan pesawat bersama istrinya dan sekarang hanya anak laki-lakinya yang hidup sampai sekarang dan dia memberikan hutangnya pada anaknya yang bernama caine Chana dan dia memiliki satu kakak laki-laki namun informasi tentang sang kakak sulit didapatkan, saya hanya mendapatkan informasi tentang caine Chana saja tuan! "
Rion : " hah..."(hela nafasnya)
Rion : "berikan aku alamatnya dan siapkan beberapa orang untuk ikut dengan ku mendatangi alamat itu dan juga beritahukan pada gin bahwa dia akan ikut denganku besok"
pelayan: " baiklah tuan akan segera saya siapkan "
pelayan itu pun pergi meninggalkan Rion yang ada di ruang tamu dan rion pun pergi berjalan meninggalkan ruang tamu dan berjalan ke kamarnya untuk tidur .
# skip paginya #
pagi harinya Rion bangun dari tidurnya dan bersiap untuk mandi.
#skip selesai mandi dan pakai baju#
Rion pun berjalan ke ruang tamu dan seperti biasa ruang tamu di penuhi dengan teriakan dan suara ketawa anak - anaknya. salah satu anak perempuannya pun menyadari kedatangannya , kemudian anak itu pun berlari ke arah Rion .
? ? : " PAPIII "
Rion : " kenapa? "
?? : " papi mau mami "
Rion : " what mami ?? "
Rion : " tapi kok tiba-tiba minta mami sih..??
gadis kecil itu pun diam sejenak lalu kemudian berbicara dengan suara sedikit sedih
Mia : " e - eumm... i-itu karna Mia terus di ejek tidak punya mami... "
Rion : " huhh... yah sudah nanti papi carikan mami buat Mia... Mia jangan sedih ya "
ucap Rion sambil mengelus kepala Mia
Mia yang mendengar itu pun langsung tersenyum lebar
Rion : " Mia sudah sarapan?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutang Di Bayar Dengan Cinta
Sonstigescuman imajinasiku saja... btw di baca ya...kalau mau kasih saran boleh komen aja beb