Aloo kangen ya... Maaf ya kalau lama up nya soalnya lagi banyak kegiatan.... Oke kita lanjut ya.... ♡
#skip di kamar Rion#
Setelah di kamar Rion, Rion pun menarik caine kedalam dan mengunci pintu kamarnya lalu ia menarik caine ke kasur dan mendorong tubuh caine ke kasus hingga terjatuh, kemudian ia menindih tubuh caine lalu memendam wajahnya di dada milik caine.
Caine yang heran hanya mengelus rambut milik Rion dengan lembut.Caine : " Rion kenapa ? "
Rion : " aku capek...mau di cium "
Caine : " e-ehh.... "
Tanpa aba - aba Rion langsung menyambar bibir Caine dengan rakus dan melumat lidah Caine dengan rakus yang membuat matanya terbelalak kaget dengan apa yang Rion lakukan.
Caine : " hmmphh.... Mmmpp... "
Tangan Caine pun mulai menepuk-nepuk dada Rion yang mengisyaratkan jika ia butuh nafas karena Rion telah menciumnya lebih dari 5 menit,Rion yang peka langsung melepaskan ciumannya.
Caine : " hahh.... Hahhh... Aahh... "
Dengan nafas terengah-engah Caine mengambil nafas sebanyak-banyaknya dan membuat Rion dan caine bertatapan kemudian Caine langsung memalingkan wajahnya yang memerah seperti tomat, Rion yang dari tadi memperhatikan wajah Caine yang cantik kini terfokus pada bibir cantik milik Caine.
Rion : " eumm...bibir kamu enak juga ya mana manis lagi "
Sambil mengusap - usap pipi caine dengan lembut.
Caine : " k-kenapa kamu tiba-tiba cium aku... " (dengan nada sedikit kesal)
Rion : " sshhttt.... Diam "
Rion : " oh iya jangan lupa kamu punya hutang denganku ? "
Caine : " a-aku tidak lupa.... Aku hanya bingung dengan cara melunasi hutang sebanyak itu "
Rion : " ohh... Itu mudah kamu hanya perlu menerima permintaanku dan tidak ada penolakan ! Paham !! "
Caine : " i-iya aku paham "
Rion : " sebelum itu jelaskan padaku bagaimana kamu bisa dekat dengan 2 putriku? "
Caine : " baiklah aku akan memberitahu padamu "
FLASHBACK ON
3 minggu lalu pada saat malam hari caine sedang berjalan pulang dari sebuah toko, saat di perjalanan pulang ia di hadang oleh 5 pria dan 5 pria itu sedang menggoda caine .
? : " halo cantik main sama abang yuk "
?? : " yuk sini sama abang kita main bareng "
Ucap pria itu sambil mencolek dagu caine, caine yang merasa jijik lalu menepis tangan pria itu.Caine : "ck, najis pergi luh jauh jauh "
Ucap caine dengan ketua
??? : " aduh jangan marah marah dong yuk sini sama abang "
Ucap salah satu pria sambil menarik caine kedalam mobil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutang Di Bayar Dengan Cinta
Randomcuman imajinasiku saja... btw di baca ya...kalau mau kasih saran boleh komen aja beb