2.

1K 102 9
                                    

Yoohooo.... Gimana ada yang penasaran sama cerita :)
Maaf ya ak lama up soalnya banyak tugas

?? : " t-tapi-(belum sempat sangat empu menyelesaikan kata kayanya , mulutnya langsung di tutup oleh rion menggunakan tanganya)

Rion : " shhhtt.... Diam jangan banyak bicara " ( dengan tatapan dingin)

?? : ( hanya mengangguk paham )

Rion : " good boy " ( sambil menyalahkan rokok )

Rion : " siapa namamu? "

?? : " n-namaku caine Chana " ( bicara dengan kepala menunduk ke bawah karna tidak berani untuk menatap)

Tiba-tiba tangan Rion mengangkat dagu caine

Rion : " jangan gugup saat bicara padaku dan juga tatap mataku saat bicara padaku " ( sambil mematikan rokok )

Saat hendak caine ingin menjawab tiba - tiba Rion mencium singkat bibir pink milik, caine seketika wajah caine pun memerah semerah tomat.

Caine : " a-apa yang kamu lakukan...? "

Rion : " tidak melakukan apa-apa... Hanya membuatmu tidak menolak perintahku " ( dengan tersenyum licik)

Berselang beberapa menit gin pun masuk kedalam mobil di kursi pengemudi.
Gin : " jadi gimana pih... Dia mau kita apain...? "

Gin : " ohh... Ya gimana kalau kita bunuh aja... Seru kayaknya... ?

?? : " a-apa b-bunuh...? "(Seketika perkataan gin langsung membuat sangat empu gemetar takut)

Rion yang melihat itu hanya tertawa kecil

Rion : " jangan kita bawa dulu dia ke Mansion "

Gin : " oklah pih.. "

Gin pun melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh , selang beberapa menit mereka pun tiba di sebuah mansion yang sangat besar

Sesampainya di mansion.gin, Rion dan caine pun keluar dari mobil, setelah keluar dari mobil Rion lalu menggenggam tangan kecil milik pria cantik itu

gin, Rion dan caine pun keluar dari mobil, setelah keluar dari mobil Rion lalu menggenggam tangan kecil milik pria cantik itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Penampilan mansion punya keluarga Rion kenzo)

Rion : " ayo masuk kedalam "

Caine : " ( hanya membalas dengan anggukan)

Gin : " pih gin duluan ya mau istirahat "

Rion : " ya "

Gin pun meninggalkan Rion dan Caine dan berjalan ke arah kamarnya.

Sesampainya di ruang tamu kehadiran Rion pun di sambut dengan anak anaknya yang berkumpul di ruang tamu, saat Rion sampai di ruang tamu dua orang gadis di buat terkejut saat melihat Caine , salah satu dari gadis itu langsung berlari ke arah Caine dan langsung memeluknya. Caine yang dipeluk pun membalas dengan pelukan , Rion yang melihatnya hanya pun heran dengan anaknya yang langsung memeluk orang asing.

Rion : " dedek kenal sama caine? "

Mia : " ya dedek soalnya sering main ke rumah mami caine kalau bosen di rumah "

Rion : " what... Mami kata dedek ? " ( dengan nada tegas )

Caine : " udah gak masalah kok , aku udah biasa dipanggil mami oleh Mia dan key "

Rion pun langsung menatap key dan key yang menyadari itu hanya tersenyum.

Mia : " kak key gak mau meluk mami kah ?

Key : " wah rugi kali... Gak meluk mami " ( sambil berlari memeluk caine )

Rion : " kalian ini ya gak sopan banget main peluk peluk orang " ( memarahi key dan Mia )

Mia yang di marahi pun langsung mengadu ke caine .

Mia : " mami liat papi marahin dedek " (sambil merengek )

Caine : " sudah sudah gak masalah biarin aja mereka melukin aku "

Key : " tuh pak... Mami aja gak marah kok "

Rion yang melihat anak anaknya yang lain menatap sinis ke arah key dan Mia yang sedaritadi dipeluk oleh caine.

Key dan Mia yang menyadari bahwa mereka sedang ditatap pun menoleh.

Key : " kalau mau minta di peluk sama mami mah bilang aja jangan natap sinis gitu "

Mia : " iya kalau mau ikutan sini aja mami enak buat dipeluk kok "

Mereka yang mendengar itu pun langsung memeluk caine kecuali Rion.

Rion : " ini anak gw tau banget yang bening bening ahela " ( batin Rion )

Segini dulu yah sayang
Soalnya aku lagi banyak tugas :)
Nanti aku bakal up secepatnya
Babay sayang ku

Salam cinta
♡♡♡

Hutang Di Bayar Dengan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang