Hai bg/kak, Btw emhh... Ksheoshswkwoshhdkd. Gtw langsung baca aja, aku gak tau mau ngisi apa🗿🗿
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari yang gelap... Seorang lelaki cantik yang lagi menunggu sebuah kendaraan di halte bus. Kini jam sudah menunjukan pukul jam 11:24, lelaki itu bernama Indonesia dan ia hanya sendirian di jalan dekat halte bus. Ia sangat khawatir dengan keluarga nya, namun itu terpaksa bagi nya untuk lambat pulang malam².Indonesia mendengar seseorang akan mendekati nya di halte bus, Indonesia pura² tidak melihat sesosok orang tersebut, ia takut sekali dengan seseorang, ia selalu overthinking tentang hal yang ia takuti. Orang itu menolah ke Indonesia dan berkata...
"hey... Kau sendirian, huh?"
Indonesia yang mendengar kata tersebut terkejut dan ia gak berani menjawab hal tersebut tetapi ia hanya takut dengan hal tersebut. Orang itu terus bertanya kepada nya tetapi Indonesia gak berani menjawabnya karena takut. Orang itu hanya pasrah saja dan mengabaikan nya sekarang
*11:45*
Sudah beberapa menit, Kayaknya mereka berdua saling menunggu di halte bus tersebut, Indonesia sangat kecewa karena gak ada satu pun yang menjemput nya, padahal udah dari pagi ada yang janji menjemput nya di dekat halte bus namun itu udah teringkari. Orang itu melihat Indonesia yang takut dan bertanya...
"Jangan khawatir... Aku akan membawa mu pulang~"
Mendengar itu, Indonesia hanya pasrah dan tidak mau tinggal di halte bus tersebut selamanya dan dia hanya menjawab...
"k-kamu tau... Rumah aku gak? "
Mendengar itu, orang itu ketawa kecil dan tersenyum lebar dan menjawab...
"Tentu saja~ kamu mau ku jemput, hmm? "
Karena jawaban yang di katakan oleh orang tersebut, Indonesia setuju dengannya tetapi...
"AAAAHHHH!!!"
..
.
.
"AAAAHHHH!!!"
Orang itu Mengikat bagian mata kedua Indonesia dan menutupi mulut Indonesia dengan tangannya sendiri biar gak ada yang mendengar jeritan Indonesia tersebut. Orang itu membawa Indonesia ke mobil hitam miliknya dan menyimpan Indonesia ke belakang mobilnya dan akhirnya, orang itu mengendarai mobilnya ke rumah nya sendiri.
..
.
.
Sesampainya di rumah orang tersebut, orang itu mengambil Indonesia yang berada di belakang mobilnya dan membawa dia ke dalam rumah tersebut. Rumah yang di huni oleh orang tersebut adalah rumah mansion atau rumah besar dan mewah (orkay ges).
Orang itu membawa Indonesia ke kamarnya dan mengunci pintu kamarnya (biar gak ada penculik yang masuk ke kamarnya). Ia menaruh Indonesia di kasurnya sendiri, dan orang itu membuka jaketnya dan terlihat bersurai biru merah putih, dan berlambang 50 bintang... Ya... Itu adalah Amerika... Mantan lama Indonesia (author gtw alasannya kenapa jadinya baca aja)
YOU ARE READING
ameindo 🔞
RomanceYUHUU! 🏃♀️🌹 Welcome to my book! Book about : ameindo ship Genre : Romance, 18+, Comedy Creator : leonard_cool123 made in : 18 August .・゜-: ✧ ✧ :-゜・. Hai hai hai! Nama ku leo! Panggil aja author, thor, leo, dan aut kalau mau :3 Jadi aku buat boo...