The Beginning

982 83 11
                                    

Ayah Sung Sooji adalah seorang Jendral tentara Angkatan Darat Korea Selatan, yang mana di bulan ini ayah suji ditugaskan untuk menjaga kota Daejon.

Mau tidak mau sooji harus ikut ayahnya pindah ke kota Daejon, ini sudah ke 3 kalinya sooji pindah-pindah kota karena tugas ayahnya yang seorang tentara.

Dikarenakan sooji sudah berada di Daejon, dia harus pindah ke sekolah yang berada di Daejon yaitu Baekhyeon High School.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Pagi hari pukul 7.00 pagi, sooji sudah berada di depan pagar Baekhyeon High School sambil menghembuskan nafasnya dia berdoa dalam hati berharap dia bisa diterima dengan baik oleh teman-temannya di sekolah ini.
"Ya Tuhan, semoga aku bisa diterima dengan baik disekolah ini" ucap sooji.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Sooji mengikuti wali kelasnya yang akan membawa suji ke kelas barunya, saat suji sudah berada di depan kelas dia sangat gugup. "Silahkan perkenalkan dirimu kepada teman-temanmu, Sung Sooji" ucap wali kelasku, "Ah iya, Halo semua perkenalkan aku Sung Sooji senang bertemu dengan kalian aku harap kita bisa menjadi teman yang akrab" ucapku sambil gugup.

 "Silahkan perkenalkan dirimu kepada teman-temanmu, Sung Sooji" ucap wali kelasku, "Ah iya, Halo semua perkenalkan aku Sung Sooji senang bertemu dengan kalian aku harap kita bisa menjadi teman yang akrab" ucapku sambil gugup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lucu banget" ucap harin di dalam hati ketika melihat sooji yang memperkenalkan dirinya.








Segini dulu ya updatenya, besok bakal aku lanjut.Jangan lupa bintangnya ⭐

Byee🤍

End Of Beginning Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang