“Mati lo anjing!”
“Cowok gila!”
“KESEL BANGET HUHU...”
sumpah serapah keluar dari bibir cantik Heina, mahasiswi semester akhir yang kepalanya siap meledak kapanpun. udahlah judul skripsinya ditolak terus, mantannya ngotot balikan padahal dia yang selingkuh.
ngomong-ngomong, nama Anya Heina Sajupa ini, singkatan dari: anaknya Herman dan Ina lahir di hari Sabtu jam tujuh pagi. kreatif banget orang tuanya.
Heina sudah menghabiskan 2 kotak tisu, matanya sembab banget habis dighosting suami orang aka dosen pembimbing. udah 2 bulan ini dia diawasin bahkan diikuti sama mantannya. Heina udah muak banget, awalnya dia kira, mantannya gamon aja, kalau dikasih tau bisa ngerti. ternyata oh ternyata, dia minta balikan!
“Ternyata aku gak cinta sama dia Heina, aku cuma cinta sama kamu. Maaf banget sayangku...”
inget itu doang udah bikin Heina muntah, apalagi beneran balikan?! hell no! emang dia cewek apaan???
yang lebih parah adalah, mantannya ngikutin dia sampe apartemen! untung Heina gak pernah ngasih password apapun ke siapapun. sekarang aja mantannya lagi nangis di depan pintu apart-nya. Heina merinding banget demi apapun.
Selama 5 minggu ini, Heina udah masang apartemennya di platform jual beli properti. Dia gak tahan banget sekaligus takut hal buruk kejadian di dia.
Heina udah dapet pembeli apartemennya, dia juga udah nemu rumah baru buat disinggahi.
“Gue kenapa satset banget ya... Gue bakal nyesel gak ya....” batin Heina bergejolak. Tapi dia gak punya pilihan lain, seenggaknya dia harus tenang di 1 sisi.
Hari itu masih dinihari, Heina dan kopernya pergi dari apartemen. Kenapa harus jam segini? berdasarkan cctv yang dia pasang depan apart, mantannya itu udah standby jam 7 pagi sampe 10 malem. Bahkan dia gelar tikar dan bawa makanan minuman, udah kayak piknik. Satpam pun udah gak sanggup. Atau dia nungguin di basement. Heina makin merasa terancam. Jadi, jam 3 pagi dia udah otw ke rumah barunya.
ngeri gak sih buat cewek jam segini keluar sendirian? buat Heina, lebih serem dikejar mantan daripada dikejar setan. kalau setan sih wajar ya, udah tabiatnya. lah ini masa manusia mau ngikutin tabiatnya setan?
“DOR”
“ALLAHUAKBAR!” Heina refleks takbir waktu ada yang ngagetin. gimana gak kaget? ada laki-laki pake baju rumahan sama sarung di lehernya, ganteng, sih. tapi keliatan bloon:)
“Mbaknya yang pindahan kesini ya?” orang itu menebak.
Heina manggut-manggut. ada gila-gilanya cowok di depannya ini, dia pake senter di bawah dagunya. untung heina gak refleks mukul pake sepatu.
“Saya Somen, mbak. Lurah disini.” ia mengulurkan tangan. Heina membalasnya kaku, masih kaget ternyata orang yang dia kira bloon adalah pak lurah.
“Kenapa pagi buta banget, mbak? Dikejar hutang, ta?” tanyanya lagi, terus ngasih kunci ke Heina.
Heina geleng-geleng, “Dikejar mantan, Pak.”
Somen mendelik, “Lho, kok, Pak? Panggil mas aja... saya belum nikah.”
Heina ngangguk aja, dia capek banget jujur, jam segini pindah rumah. “Iya, Mas.”
Somen refleks megangin jantungnya, “Aduh.”
Heina kaget, “Kenapa mas?”
Somen geleng-geleng, ngeliat wajah khawatir Heina. “Ternyata panggilan mas dari mbak Heina ada sensasinya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
♾️Cintaku Kepentok Lurah Ganteng | Kim Soohyun Kim Jiwon
FanfictionHeina, mahasiswi semester akhir yang puyeng skripsian, terpaksa pindah rumah karena diganggu mantan. Di tempat baru, Heina malah ketemu cinta yang baru oleh pak lurah Somen ganteng yang ugal-ugalan. note: ini FTV banget. start: 8 Agustus 2024 finish: