hallo temen temen, khusus part ini tolong hype di X / twitter yaaah... linknya disini. karena undangan nikahan dan video nikahannya ada disituuu.
🍀🤍
Pagi ini, Heina udah grogi banget. Seumur hidupnya, baru kali ini dia grogi mentok. Heina baru wisuda minggu lalu, dan sekarang, mau jadi istrinya orang. Untung orang, bukan setan.
“Anak mama cantik sekali...” Bu Ina menahan tangis sambil lihat pantulan wajah mereka di cermin. “Tuh, kan. anak mama cantik sekali, kamu yang tercantik di dunia.”
Heina mesem-mesem, udah tau dia tuh kalau secantik itu.
“Nanti habis ijab qobul, langsung ganti gaun buat resepsi kalian ya?” tanya mama yang langsung diangguki Heina.
Oh iya fyi, Somen Heina ini dipingit guys... jadinya mereka gak bisa ketemu berhari-hari, bahkan wisuda Heina kemarin aja, Somen gak boleh datang. xixixi kasian deh.
Heina sih gak banyak protes, yang banyak protes itu calon suaminya. Minta pap, minta video call, riweuh deh pokoknya. Tapi sekarang, ijab qobul pun mulai dilaksanakan. Heina lihat dari tv yang nyuting nikahannya di depan.
Bisa Heina lihat papanya sudah senyum-senyum dan Somen yang kelihatan semangat banget. Heina doang kali ya, yang gugup setengah mati? Soalnya orang-orang sekitar pada sumringah.
“Bismillahirrahmanirrahim, saya nikahkan engkau, Somen Adiatmadjaya dengan putri saya, Anya Heina Sajupa dengan mas kawin logam mulia 19 gram beserta uang tunai sebesar 10 juta rupiah dibayar TUNAI!”
Jantung Heina rasanya udah acak-acakan. Ini momen penentuan dalam hidupnya.
“Saya terima nikahnya Anya Heina Sajupa dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.”
Heina rasanya mau TERIAK!!!
“Bagaimana para saksi, sah?”
“SAH!”
“Alhamdulillah...”
OMG BENERAN JADI ISTRI ORANG!!!!
Somen bener-bener latihan ijab qobul sampe bisa dalam satu tarikan nafas doang. Inget banget Heina tuh, hari-hari dipingit, Somen protes sampe nangis gara-gara takut gugup dan gak bisa ijab qobul 1 nafas.
Dan lihat sekarang? Somen udah jadi suaminya. Heina dituntun mamanya dan ibu mertuanya keluar dari kamar, sedangkan Somen liat Heina langsung nangis. Gak nyangka udah nikahin anak orang.
“Pengantinnya nangis...” bisik orang-orang ngegodain.
Somen langsung pegang kepala Heina buat didoain, terus Heina salim ke suaminya. Setiap pergerakan mereka disorot kamera, nanti tinggal screenshot hasil yang bagus doang.
Somen dan Heina duduk terus tandatangan buku nikah, habis itu apalagi? Ya foto-foto lah, udah sah nih bosss!!!
“Cium dong istrinya...” orang-orang ngegoda lagi. batin somen bilang, padahal udah sering kalau nyosor. HEH BEDA ATUH PAK LURAH!!!
Yaudah Somen cium kening Heina, aduh cantik banget aura pengantinnya keluar. Iya lah, Somen gak tau aja Heina puasa mutih selama dipingit. Cuman makan nasi sama putih telur sama air doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
♾️Cintaku Kepentok Lurah Ganteng | Kim Soohyun Kim Jiwon
FanficHeina, mahasiswi semester akhir yang puyeng skripsian, terpaksa pindah rumah karena diganggu mantan. Di tempat baru, Heina malah ketemu cinta yang baru oleh pak lurah Somen ganteng yang ugal-ugalan. note: ini FTV banget. start: 8 Agustus 2024 finish: