prolog

413 42 11
                                    

Elleara Griztopher seorang wanita berusia 25 tahun yang berbudi baik dan memiliki sikap sedingin es sehingga membuat siapapun enggan untuk mencari masalah dengannya ditambah lagi dengan jabatan yang dia miliki sebagai queen of the ice girl membuat siapapun tidak berani mendekatinya.

Pada suatu hari dia sedang menjalani kehidupannya yang selalu monoton seperti biasanya dikarenakan kedua orang tuanya yang tidak pernah mengharapkan kehadirannya dan tak pernah menghargai semua usahanya untuk melindungi sang keluarga,entah sebuah kesialan atau keberuntungan malam itu saat perjalanan pulang dari mengajar di sekolah ia melihat mobil sang ayah sedang dikepung oleh puluhan orang berbaju hitam,dia yang tidak ingin terjadi sesuatu pada ayahnya pun berhenti tepat di belakang mereka semua.

"Apa yang kalian lakukan, menyingkir dari sana atau aku akan menghancurkan kalian semua!" para pria berbaju hitam itu berbalik dan menatap Elle dengan tatapan remeh, seorang gadis ingin melawan mereka para pria yang jumlahnya saja hampir 50 orang? gadis bodoh,pikir mereka semua

"Cih kau hanya sendiri sedangkan kita? tak usah banyak gaya, lebih baik kau pergi" ucap sang pemimpin sambil menatap penampilan Elle dari atas kepala hingga ke ujung kaki.

"Jangan meremehkan ku pak tua, aku bahkan bisa mematahkan lehermu saat ini juga jika aku mau" ucap Elle disertai senyuman miring yang justru memancing amarah dari sang pemimpin pria berpakaian hitam itu.

"SIALAN,CEPAT SERANG WANITA ITU!" teriak sang pemimpin dengan penuh amarah kepada semua anak buahnya,semua bawahannya maju dan menyerang Elle dengan seluruh kekuatan mereka sementara itu didalam mobil ayah Elle entah mengapa merasa sangat cemas,tidak biasanya dia mencemaskan Elle bahkan saat dia diambang kematian pun,namun kali ini hati tidak tenang dan sangat takut seolah-olah akan ada hal besar yang membuatnya menyesal.

"Perasaan macam apa ini? mengapa aku mencemaskan anak pembawa sial itu? bukankah aku seharusnya pergi saja dan biarkan anak itu mati melawan mereka namun kenapa aku sangat ingin membantunya? ah sial aku tak peduli,aku akan turun dan membantu nya" ayah Elle segera turun dari mobil dan berlari menghampiri Elle, membantu Elle melawan seluruh pria berpakaian hitam itu yang merupakan musuh dari sang ayah.

saat musuh tersisa sedikit,Elle melihat sang pemimpin berlari kearah ayahnya sambil memegang sebuah pisau yang akan digunakan untuk menikam ayahnya,dengan sekuat tenaga Elle berlari dan memeluk ayahnya dari belakang dengan erat sehingga membuat pisau itu menusuk tepat di punggungnya, perkelahian pun terhenti, pemimpin dan para bawahannya kabur saat tubuh Elle sudah ambruk di jalanan aspal.

"A-ayah b-baik baik saja kan?" ucap Elle susah payah karena dia mencoba menahan kesadarannya.

"El...." ayahnya terduduk di sampingnya, mengangkat kepalanya dan meletakkan kepala Elle diatas pangkuannya, anaknya,anak yang selama ini dia abaikan menyelamatkan nyawanya, dia meneteskan airmata nya untuk yang pertama kalinya dihadapan Elle.

"A-aku sayang ayah....a-ayah harus selalu bahagia, maafkan aku...aku anak yang buruk" ucap Elle sambil tersenyum manis,hal itu semakin membuat hati ayahnya seakan-akan ditikam dengan belati yang sangat tajam.

"Tidak nak,ayah yang salah,ayah yang harus minta maaf,kamu...kamu putri terbaik ayah,tahan ya sayang,jangan tinggalkan ayah...ayah...ayah akan menuruti semua keinginanmu,kamu mau ke pantai kan? ayo..ayo kita ke pantai bersama-sama,ayo habiskan waktu dengan ayah,ibu,dan abang kembar" ayah Elle menangis sambil menciumi dahi sang putri.

"T-tidak ayah...Elle lelah,Elle mau tidur...s-sampaikan rasa sayang Elle untuk bunda dan abang kembar" tangan Elle dengan susah payah memegang pipi ayahnya, menghapus air matanya yang mengalir deras.

"Tidak sayang,kau tidak boleh ucapkan itu,kamu harus tahan,ayo kita kerumah sakit....TIDAK JANGAN TUTUP MATAMU, ELLEARA GRIZTOPHER AYAH MELARANG MU UNTUK MEMEJAMKAN MATAMU,BUKA MATAMU SEKARANG,BUKA MATAMU SIALAN CEPAT BUKA....buka...buka nak,jangan pergi,ayah minta maaf,ayah minta maaf sayang"

hari itu,tepat pada hari ulang tahun gadis bernama Elleara Griztopher menyerah dengan semua kehidupannya dan memilih pergi meninggalkan dunia untuk menemui sang pencipta,seluruh keluarga Griztopher dihantui dengan rasa penyesalan yang sangat besar,mereka menyesal, harusnya mereka selalu menyayangi anak perempuan satu-satunya yang mereka punya,namun semua sudah terlambat, putrinya sudah pergi ke sisi Tuhan dan tak akan bisa kembali lagi

_____________________________________

Seorang gadis berusia 17 tahun terbaring lemah di dalam ruang bawah tanah, tubuhnya dipenuhi darah dan luka bekas cambukan,dialah sang figuran yang namanya bahkan tidak pernah muncul didalam novel, perlahan matanya terbuka dan menggerjap pelan.

"Shhh ini dimana? bukannya gua udah mati karna nyelamatin ayah gua? apa jangan jangan gua...." ucap seorang gadis yang baru tersadar dari pingsannya,dia Elleara Griztopher atau sekarang berubah menjadi Jeannara Eleigh Dominique,anak terakhir dari keluarga Dominique yang selalu di siksa dan tak pernah dianggap,hanya sang kakak perempuannya lah yang selalu menyayanginya,ya sag kakak yang merupakan seorang antagonis perempuan yaitu Graciellan Nadeleine Dominique.

tiba-tiba saja terdengar suara yang mengagetkan elleara.

Ting

Sistem memulai proses pengikatan

Pengikatan dimulai

1%

5%

15%

35%

69%

83%

100%

Pengikatan sistem berhasil

Menyelesaikan pengikat

Pengikatan sistem dihentikan

"Halo tuan rumah,selamat datang di dunia baru anda"


"Hah? dunia baru? maksudnya apa dan lo siapa? kenapa gua bisa ada disini? bukannya gua udah mati ya?" ucap Elle beruntun

"Perkenalkan saya sistem yang akan menemani anda di kehidupan baru ada ini,nona saat ini berada di sebuah novel berjudul "Keylana's struggle for love" dan anda berperan sebagai adik perempuan dari sang antagonis perempuan,anda berada di sini karena tuhan belum mengizinkan anda untuk mati sehingga jiwa anda berpindah ketubuh gadis berusia 17 tahun ini nona,nama anda sekarang adalah Jeannara Elleigh Dominique,putri bungsu dari keluarga Dominique,gadis ini memiliki nasib yang lebih malang dari anda nona,dia dibenci oleh keluarga nya,selalu di caci maki,di tampar, dan masih banyak kekerasan lainnya, seperti saat ini,tubuh yang anda tempati baru saja mendapat cambukan sebanyak 30 kali dari sang ayah 3 hari yang lalu sehingga menyebabkan dia meninggal dunia tepat saat cambukan terakhir,ah ya,cerita itu juga menceritakan bagaimana kerasnya perjuangan kakak perempuan anda untuk mendapatkan cinta dari teman masa kecilnya yang bahkan tidak mengingat dirinya,dia selalu menempel dan berusaha untuk mendapatkan cinta pertamanya itu namun tidak terbalas,justru sang protagonis pria malah berpacaran dengan sahabat dekat dari kakak anda sendiri,nona bisa merubah alur cerita jika nona ingin tapi saya memang ingin anda mengubah alur ceritanya"

"APA? sialan, karena inilah aku tidak ingin punya teman"

"Oke gua akan rubah alur novel ini"

"Gua akan bertahan hidup hanya untuk kakak..."

The Antagonist's Little Sister ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang