BAB 81-90

426 16 0
                                    

Bab 81 Perusahaan Mana yang Lebih Baik Dalam Menanam Pohon dan Menghijau?
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Bab 81 Perusahaan mana yang lebih baik dalam menanam pohon dan penghijauan?

“Gaya Kayu, Teknik Kayu Besar!”

Lengan kanan Yamato langsung berubah menjadi tongkat kayu.

Bilahnya tumbuh dan meregang seperti orang gila.

Namun dalam sekejap mata, sejumlah besar potongan kayu, seperti sutra, mengikat Ye Yu ke dalam kepompong kayu.

"ini sudah berakhir!"

Melihat Ye Yu diikat oleh Jurus Kayunya, Yamato berkata dengan tenang.

Namun, perkataan Yamato baru saja selesai.

Suara Ye Yu terdengar dari belakangnya: “Apa yang kamu bicarakan?”

"Apa?"

Mendengar ini, ekspresi Yin He berubah karena terkejut.

Dia berbalik dengan cepat dan melihat ke belakang.

Saya melihat Ye Yu datang di belakangnya pada suatu saat.

"Apa yang terjadi?"

“Bagaimana dia bisa melepaskan diri dariku? Bagaimana dia bisa bergerak di belakangku?”

Jika kalian seorang Shinobi Konoha yang mengenal Yohane pasti akan mengetahui bahwa Yohane mempunyai pemikiran batas pewarisan darah tipe ruang dan waktu.

Namun Yamato yang disembunyikan oleh Danzo tidak mengenal Ye Yu dan tidak mengetahui kemampuan apa yang dimiliki Ye Yu.

Saat dia melihat Ye Yu berlari di belakangnya tanpa menyadarinya, Yamato terkejut sesaat.

IKLAN
Terkejut. Terkejut.

Namun Yamato tidak kehilangan mobilitasnya.

Saat dia berbalik, kakinya juga secara naluriah mendorong tanah dengan keras, mencoba melarikan diri dan menjaga jarak aman dari Ye Yu.

Hanya saja Ye Yu tidak memberi kesempatan kepada Yamato untuk menjauhkan diri.

"Mangekyou Sharingan!"

Ye Yu Mangekyo Sharingan menatap, seluruh tubuh Yamato seperti balon kempes, matanya berputar, dan dia pingsan.

“Meskipun aku tahu Gaya Kayu, itu sangat berbeda dari Hokage Pertama!”

Melihat Yamato yang pingsan, Ye Yu menghela nafas pelan di dalam hatinya, lalu berjalan mendekat, mengambil kerah Yamato, dan mengangkatnya.

Ye Yu melirik anggota yang membeku di akar patung es, lalu mengaktifkan [Gerakan Luar Angkasa] dan menghilang ke ruang pelatihan bawah tanah bersama Yamato.

Tepat setelah Ye Yu pergi, patung es di ruang pelatihan jatuh ke tanah.

Ada bunyi klik.

Patung es itu pecah menjadi beberapa bagian, dan orang yang membeku secara alami juga pecah menjadi beberapa bagian.

Transformasi seksual, Ye Yu sudah punya pengalaman.

Saya menjadi lebih mahir untuk kedua kalinya.

Setelah mengubah Yamato dan menghilangkan Klon Bayangan dari ruang es dan salju, dia membawa Yamato ke ruang gurun di ruang alien Kaguya.

Ye Yu meninggalkan Yamato, yang masih koma, berdiri di atas gundukan pasir, memandangi gurun tak berujung di depannya, merasa emosional.

Konoha: Saya Meningkatkan Mode Petapa Menjadi Teknik Budidaya AbadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang