Bab 91 Benar Beberapa Ribu Tangan (Bagian 2)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Bab 91 Benar Beberapa Ribu Tangan (Bagian 2)"Gaya Kayu, lahirnya dunia pohon!"
Di tanah di bawah Ye Yu, sejumlah besar cabang dan tanaman merambat yang diikat seperti naga raksasa muncul dari tanah dan tumbuh dengan pesat.
Praktisi Shinobi Konoha yang lebih tua melihat pemandangan di depan mereka, dan mereka semua tercengang, dan hati mereka dipenuhi dengan kekacauan.
"Ini... teknik rahasia Gaya Kayu Hokage Pertama!!!"
"Kenapa? Kenapa Ye Yu tahu Gaya Kayu?"
"apa sebenarnya itu?"
Shinobi Konoha yang lebih tua ini adalah ninja pada periode yang sama dengan Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen.
Banyak dari mereka yang pernah menyaksikan Hokage Pertama melepaskan Jurus Kayu ketika mereka masih muda.
Pada saat ini, melihat pemandangan sejumlah besar cabang dan tanaman merambat yang muncul dari tanah, mereka sebenarnya memiliki ilusi bahwa ruang dan waktu menjadi kacau, dan mereka bermimpi kembali ke masa lalu.
Mereka kemudian melihat ke arah Ye Yu, yang berdiri di udara dengan kedua telapak tangan rapat. Bentuk tubuhnya sebenarnya mirip dengan Hokage Pertama.
“Saya tidak menyangka suatu hari nanti saya akan melihat Wood Style dengan mata kepala sendiri!”
Ketika semua Shinobi Konoha terkejut, sejumlah besar cabang dan tanaman merambat tumbuh di bawah kaki mereka.
Namun di bawah kendali Ye Yu, cabang dan tanaman merambat ini tidak menyerang mereka.
Mereka berdiri di atas dahan dan tanaman merambat yang terus tumbuh, seolah-olah berdiri di puncak ombak yang bergelombang, tubuh mereka terus naik dan turun.
Dibandingkan dengan Shinobi Konoha, perlakuan terhadap Cloud Shinobi tidak begitu baik.
Melihat banyaknya cabang dan tanaman merambat menyapu langit seperti gelombang raksasa, Cloud Shinobi sangat ketakutan.
“Ini Gaya Kayu Hokage Pertama!”
“Cakupannya terlalu besar.”
"Tidak ada tempat untuk bersembunyi."
“Jangan berpikir untuk menghindar, cepat dukung Raikage-sama!”
Salah satu pengawal Raikage mengatasi rasa takut di hatinya dan memimpin dengan bergegas menuju lokasi Raikage Ketiga.
IKLAN
Seseorang memimpin dalam penyerangan, dan Cloud Shinobi lainnya juga bereaksi dan mengejar mereka.Raikage Ketiga adalah yang pertama menyerang, dan dia juga yang tercepat.
Di depan gelombang besar cabang dan tanaman merambat, Raikage Ketiga memimpin.
Dia berlari dengan kecepatan tinggi, sosoknya seperti tombak dengan petir terpasang, dan dia bertabrakan langsung dengan "gelombang besar".
Bang bang bang…
Sejumlah besar cabang dan tanaman merambat yang lebat patah akibat benturan brutal "tombak petir".
Namun tak lama kemudian, cabang dan tanaman merambat yang patah itu tumbuh kembali dan menyerang Raikage Ketiga.
*******
Tidak lama setelah Raikage Ketiga terjun ke lautan pepohonan, sekelompok penjaga Raikage mengikuti dan bertemu langsung dengan "gelombang besar".
Mereka bukan Raikage Ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya Meningkatkan Mode Petapa Menjadi Teknik Budidaya Abadi
خيال (فانتازيا)Author: Travel In All Directions Ye Yu melakukan perjalanan ke dunia Hokage dan membangunkan sistem kemahiran. Selama kemampuan apa pun muncul di panel, itu dapat memberi Anda hati sepenuhnya, sehingga menghasilkan perubahan kualitatif. Ding, selama...