BAB 21-30

622 27 0
                                    

Bab 21 Ujian ChūNin
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Bab 21 Ujian Chunin

Saat Ye Yu dan Might Guy tiba di tempat pertemuan, ada orang lain selain Shiranui Genma.

Orang ini tidak lain adalah Jōnin dari Yohane, Might Guy, dan Shiranui Genma, yang berperan sebagai Akamichi Dontou.

"Guru Tangtong!"

Ye Yu dan Might Guy datang ke sisi Shiranui Genma dan menyapa Akamichi Donto yang "kekar".

“Ye Yu dan Guy ada di sini, Guru Tangtong, bisakah Anda memberi tahu kami tentang isi misinya sekarang?”

Shiranui Genma sebelumnya bertanya kepada Akamichi Dontou tentang misi memanggil mereka ke sini.

Namun Akamichi Dontou tidak memberi tahu Shiranui Genma kali ini, melainkan mengatakan bahwa dia akan menunggu sampai Ye Yu dan Might Guy tiba.

"Lihatlah!"

Karena itu, Akamichi Dontou menyerahkan ketiga dokumen itu kepada Ye Yu dan yang lainnya.

"Apa?"

Mungkinkah Guy dengan penasaran mengambil file itu.

Ketika dia melihat isi teratas dokumen itu, dia langsung berseru: "Ujian Chūnin?"

“Guru Tangtong, apa ini?”

Mungkinkah Guy samar-samar memikirkan sesuatu. Dia menatap Akamichi Dontou dengan mata penuh semangat dan bertanya dengan penuh harapan.

IKLAN
Di saat yang sama, Ye Yu dan Shiranui Genma yang telah membaca isi dokumen tersebut juga memusatkan perhatian mereka pada Akamichi Dontou.

"Ya, ini adalah formulir rekomendasi untuk ujian Chunin."

Akamichi Dontou berkata tanpa senyuman, lalu menyebut nama ketiga orang itu dengan wajah serius:

"Ye Yu, Might Guy, Shiranui Genma, mengingat penampilanmu di misi sebelumnya, aku merekomendasikanmu untuk mengikuti ujian Chunin ini."

Setelah mendapat konfirmasi dari Akamichi Dontou, Might Guy dengan senang hati mengayunkan tinjunya dan berkata: "Bagus, ujian Chūnin, aku pasti bisa menjadi seorang Chūnin!"

Tampaknya suasana hati Might Guy yang bahagia menulari semua orang, bahkan Shiranui Genma, yang dalam keadaan malas, memiliki senyuman di wajahnya.

"Tidak mudah menjadi seorang Chūnin. Ada banyak orang jenius di kelasmu."

Akamichi Dontou menyipitkan matanya dan berkata.

"Kakashi?"

Setelah mendengar perkataan Akamichi Dontou, nama Kakashi langsung muncul di benak Might Guy dan yang lainnya.

Jika Ye Yu baru saja melakukan perjalanan melintasi waktu dan mendengar percakapan antara Akamichi Dontou dan Might Guy, dia akan sangat terkejut:

Kakashi, bukankah dia lulus pada usia 5 tahun, Chunin pada usia 6 tahun, Jōnin pada usia 12 tahun? Apa maksudmu Kakashi juga ingin mengikuti ujian Chunin?

Plot ini tidak cocok.

Bagaimana Kakashi, yang sudah menjadi Chūnin, bisa mengikuti ujian Chūnin?

Tapi sudah 10 tahun sejak Ye Yu melakukan perjalanan melintasi waktu, dan dia berada di kelas yang sama dengan Kakashi selama bertahun-tahun.

Dia secara alami tahu mengapa plotnya tidak cocok.

Karena...ada bug di "Hokage Ninja" versi TV.

Uchiha Obito mengingat beberapa hal dari masa mudanya ketika dia dikalahkan oleh Uzumaki Naruto.

Konoha: Saya Meningkatkan Mode Petapa Menjadi Teknik Budidaya AbadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang