Ytmci-☄️
Viva fantasy S2,S1Warning.
"yang gak tau viva fantasy bisa skip sajaa ya kakak2/Adik2 yang baik hati. Mwah"Seorang anak laki-laki berambut cokelat dengan helai putih mempunyai mata hitam yang indah ia duduk di sebuah pohon besar sambil membaca sebuah buku layaknya bocah yang seumuran dengannya.
_
"Angin sejuk membuat siang itu menjadi tidak sepanas biasanya angin menerbangkan beberapa dedaunan yang ada di pohon itu.
"Namun saya tetap membaca buku itu dengan tenang tanpa gangguan siapapun._
"Sore mulai tibaa"
"Aku masih duduk di bawah pohon itu sambil menunggu sahabat ku yang ku anggap sebagai seorang paman.
"Aku menunggu sampai malam tiba tapi ia belum kunjung datang selagi diriku masih menunggu nya mungkin ada baik nya diriku untuk berlatih dan berusaha?.
_"Sungguh melihat tekad dan perjuangan anak 13 tahun itu sangat indah.
Melihatnya ingin bekerja keras untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya._
"Malam sudah larut dia belum kunjung datang aku masih berlatih mengunakan pedang ku yang ku ayun kan ke sebuah batang pohon.
"Malam ini tidak seperti malam biasanya hawanya sejuk membuat ku ingin sekali untuk tidur namun aku harus berusaha untuk menjadi lebih baik.
_"Masih frustasi.?-?
"Tanpa ku sadari seseorang sedang memperhatikan kondisi ku saat diriku sedang berjuang keras untuk menjadi lebih baik seseorang itu mempunyai rambut biru terang seperti sebuah lautan yang indah."
Huhhmm.-Genah
"Diriku menatap pria itu dengan kebingungan lantas mengapa dia memperhatikan kondisi diriku saat sedang berlatih.
"Sungguh apa yang dia inginkan?"_
"Inii aneh tapi semenjak pertemuan itu kami menjadi semakin dekat dan menjalin hubungan sebagai sahabat."..
"AKU BERUNTUNG MEMPUNYAI SAHABAT YANG BAIK SEKALIGUS KONYOL WALAUPUN SEPERTI ITU AKU TETAP SENANG DENGAN KEHADIRANNYA"_
"Duka dan senang sudah kelewatan bersamanya.
"Sungguh aku tidak menyesali gelar ku sebagai clover namun.
"Ada penyesalan dalam didalam hatiku yang lembut.
"Penyesalan"
"Seorang seperti menggapa layak tuk hidup .
"Bahkan beberapa orang tak menginginkan diriku.
"JIKA AKU BERTEMU DENGAN MU. AYAH IBU AKU AKAN MENJEMPUT IMPIAN KU UNTUK DIRIMU LAYAKNYA SEORANG ANAK MEMBANGGAKAN ORANG TUA YANG MENDIDIK NYA NAMUN DUNIA TAK SEINDAH YANG KU KIRA."____
OLIVIAA- 07.45"Azre. Membawaku ke Olivia untuk merapatkan beberapa masalah tentang adanya pria bermata katarak.
"Kami pergi ke Olivia untuk pertama kalinya juga aku melihat para Loyal knight yang adaa.
"Mereka mempunyai menampilkan masing masing yang unik namun yang menjadi perhatian ku seorang pria berambut cokelat ke hitaman dengan mata kuning menyala yang indah.
"Dia sangat konyol dan komedian aku sangat tertarik melihatnya ia sangat konyol._
"Kami memulai rapat yang dipimpin oleh salah satu kesatria legendaris terkuat diantara aku dan lainnya yakni "Saryu"."Kami membahas tentang apa niat dan tujuan pria bermata katarak itu yang sedang msngicar beberapa batu legendaris.
"Aku duduk tengah kanan sedangkan tempat duduk kanan ku diduduki Azre tempat duduk sebelah kiri di duduki oleh kevin seorang King of clover?.
"Aku menghadap ke arah kiri yang bertatapan langsung dengan Diamond atau "Blane"_
"Rapat diakhir aku sedang memandang indahnya kastil putih yang berada di oliva.
,"sebelum aku dapat berkata kata.
"Seorang pria berambut cokelat kehitaman datang ke arahku dan mengajak ku berkenalan dengan suaranya yang lembut penuh komedian."Heyy- Genah? Kann. Bolehkah aku berkenalan dengan mu Clover?.-Kevin
"Ehe..eh tentuu kenapa tidak."-Genah"Semenjak semua itu kami menjalin hubungan yakni sahabat dan rekan kerja bersama.
_
"Sungguh aku senang melihat beberapa orang didekat ku bahagia namun kebahagiaan bukan berarti untuk selamanya.
"Ada harinya aku harus MENEMBUS DOSA KU."UDAH BANGHHHH DITUNGGU CAP BERIKUTNYA YAYSYSYSAYYA
_
567 Kata-
😔🤝🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
"Ace A King Insan Mu" - Viva Fantasy
Fantasía"semuanya hanya ruangan hitam,, semuanya gelap tak ada yang menyinari - " "Tolong aku keluar dari sini dan kembali bersama mu" Jadii book ini akan menceritakan tiga sahabat dekatt dan berikut inii bio karakter vifan yang akan menjadi karakter utama...