Ini hanyalah sebuah fiksi dan imajinasi saya!!!!
Mari saya jelaskanKekaisaran terbesar : Callumburg; Satu satunya kekaisaran pada jaman ini, Kekaisaran Callumburg adalah Kekaisaran yang di dirikan oleh Kaisar Callumburg De Moreno. Dahulu Callumburg bukanlah seorang pangeran apalagi putra mahkota. Ia hanyalah seorang anak Count biasa yang memiliki impian untuk menaklukkan dunia. Callumburg seorang yang penuh strategi dan tekat itu memulai rencananya untuk saling mengadu domba antar kerajaan.
Strategi nya berjalan lancar hingga semua kerajaan termakan bualan Callumburg hingga pada akhirnya peperang pun terjadi. Masa itu adalah masa kelam bagi seluruh umat manusia. karena banyak orang kehilangan nyawa entah terbunuh atau mati karena kelaparan. Banyak kerajaan tumbang hingga sebagian orang kehilangan tempat tinggalnya. Raja raja yang pada saat itu masih hidup pergi ke dataran yang lebih tinggi dan lebar guna menghindari peperangan yang sudah kacau balau.
Dari situ Callumburg datang bagaikan pahlawan padahal ini semua adalah ulah darinya. Callumburg Datang mendekati orang orang yang membutuhkan pertolongan. Dari situ Ia mengajak Orang-orang untuk bergabung dengan gerakan perdamaian dunia.
Banyak orang yang mengikuti Callumburg, Raja Raja yang mendengar aspirasi dari Callumburg pun mulai berdatangan menemui Callumburg guna mencari perlindungan. Callumburg yang merasa pengikutnya ribuan itu ia menyampaikan niatnya.
"Wahai pengikutku, aku tau Peperangan ini banyak menyebabkan kerusakan dan kematian bagi rumah dan saudara-saudara kita maka dari itu aku mengajak kalian untuk mengikuti rencanaku. Kalian tau apa penyebab utama peperangan ini adalah penyalahgunaan informasi dan adanya perbedaan.
Aku mengajak kalian semua untuk mengikuti rencanaku yaitu agar mengantisipasi peperangan aku akan membentuk sebuah Kekaisaran yang dimana Kekaisaran adalah tempat berdiskusi para raja dan tempat wewenang dan undang undang dunia.
Untuk membangun sebuah kekaisaran diperlukan seorang kaisar yang adil, bijaksana, kuat dan dapat menyatukan perbedaan di antara kerajaan."
Semua orang mendengar pidato Callumburg dengan wajah penuh harap dan binar yang sangat cerah. Semua orang menunjuk Callumburg sebagai sang kaisar yang akan memimpin Kekaisaran untuk saat ini dan masa depan. Callumburg tersenyum ini adalah hasrat yang selama ini ia inginkan kekuasaan dan wewenang inilah yang selalu ia damba kan.
Oke mari kita lanjutkan Tentang Kekaisaran Callumburg, Kekaisaran mempunyai banyak wilayah. Yaitu:
Callumburg; ibu kota kekaisaran; pusat kekaisaran
Mavis; kota terbesar setelah ibukota; di pimpin oleh Archduke Arthur
Syallmburg; di pimpin oleh Grand Duke Barlin
Geanburg; di pimpin oleh Duke Charles
Vallenburg; di pimpin oleh Duke Nike
Cambridge; di pimpin oleh Duke Xavier
Azcerlin; di pimpin oleh marquess Arlion
Erazaburg; di pimpin oleh marquess Derry
Arshburg; di pimpin oleh marquess ZeyarArchduke; bangsawan tertinggi di kekaisaran dan memiliki wewenang dan kekuasaan terbesar di kekaisaran. Pasangan; Archduchess
Grand Duke; Bangsawan kedua tertinggi yang memiliki kekuasaan besar di kekaisaran. pasangan; Grand duchess
Duke; Bangsawan ketiga tertinggi yang memiliki kekuasaan besar di kekaisaran. Duchess
Marquess/Marcioness; Bangsawan keempat tertinggi yang memiliki wilayah kekuasaan dekat dengan perbatasan antara kerajaan lain.
Count/Countess; Mentri/orang pemerintahan/; gelar Count bukanlah gelar bangsawan orang dapat mendapatkan gelar ini ketika kaisar/bangsawan lainnya menunjuk atau mempekerjakannya di pemerintahan.
Earl; sepadan dengan count, hakim kekaisaran/orang pemerintahan. Untuk mendapatkan gelar ini di perlukan orang yang memiliki pendidikan tinggi dan ilmu pengetahuan yang luas.
Viscount/Viscountess; orang pemerintahan/walikota/bupati/Ajudan. Sama seperti Count dan Earl hanya tingkatannya saja yang lebih rendah.
Baron/Baroness; Kepala Desa/Orang pemerintahan yang memiliki tingkat terendah dibawah Viscount.
Baronet/Baronetess; Rukun Tetangga/Rukun Warga yang memiliki tingkat terendah dibawah Baron.
Knight; Kesatria Kekaisaran, selain Kekaisaran Knight juga dimiliki oleh beberapa bangsawan yang memiliki wilayah rawan pemberontakan dan perbatasan antar kerajaan. Dan setiap Knight memiliki kode dan seragam yang berbeda sesuai dengan wilayahnya.
Oh ya Universe ini sudah modern ya disini pendidikan tertinggi yaitu perguruan tinggi atau universitas, transportasi disini juga sudah menggunakan mobil, bus, dan kereta. Sayangnya disini tidak ada Motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Became Archduke || BL
De TodoLia Serana(20), mahasiswi semester 5 yang juga asdos salah satu dosennya. Lia salah satu mahasiswi berprestasi yang prestasinya ada dimana mana. karena prestasinya Lia banyak di kenal oleh dosen dan mahasiswa/i lainnya. saat itu Lia akan mengikuti l...