♥
│
│
│📖📖📖📖📖
50
Maaf
Karena aku terlalu mencintaimuapakah ini salah?, Menyimpan rasa cinta pada seorang pria yang mungkin tidak akan pernah bisa bersama kita itu salah?.
hal yang pertama kali harus kita lakukan adalah meminta maaf pada diri kita sendiri.
Jika ini salah aku minta maaf, jika aku terlalu mencintai dirinya salah aku minta maaf .
maka maafkanlah aku diriku, yang dengan keegoisan ku menginginkan nya aku telah menyakiti hatimu.
maafkan aku diriku telah membuat mu terlalu berharap untuk memilikinya sehingga sakit yang kau dapat.
Maafkanlah aku diriku, ini semua salahku maafkan aku .
Maaf kan aku
Maaf untuk Jena pada Juan.
Juan tidak menyangka jika selama ini Jena memiliki persaan padanya di buku harian itu hanya ada tentang di mana Jena menyukai dirinya tak ada tentang dia dan ravin.
Juan benar-benar smangat terkejut dengan apa yang ia baca, namun ketika ingin menutup buku itu dari lembar kosong dapat Juan lihat dibaliknya ada sebuah tulisan Juan pun membalikkan lembaran kosong itu untuk membaca tulisan yang ada di baliknya .
Dear ravin.
Aku sudah mencintaimu setulus hatiku vin, sangat mencintaimu, memang dulu aku sangat mencintai Juan, tidak bisa melupakan dia dari hati ini namun karena ketulusan hati kamu, kamu terus berjuang untuk buat aku bisa lepas dari rasa sakit itu dan dari bayang-bayang Juan di hidupku.
Vin ketika hatiku berkata menginginkan mu di saat itu aku mebuka hati untuk mu, aku belajar mencintai mu, dan ingin terus bersama dengan kamu hingga aku bisa merasakannya saat ini, aku mencintai mu vin aku sudah sangat mencintaimu, aku tidak mau kehilangan mu vin, aku ingin menikah sama kamu dan hidup berdua sama kamu, hidup bahagia bersama kamu itu adalah yang terpenting vin .
Di hati ku hanya ada kamu, tidak ada yang lain selain kamu hiduplah bersama ku dan menerima aku dengan semua kekurangan yang aku miliki dalam hidup aku vin.
Maaf jika aku sudah membuat kamu marah dan mengecewakan kamu tapi aku gak akan menyerah aku akan terus berjuang karena yang aku mau itu, kamu vin bukan yang lain.
Aku mencintaimu mu
Ravin sanjaya.
Ketika selesai membaca tulisan itu Juan mendengar suara maya yang teriak memanggil ayah mertuanya.
Juan yang panik langsung turun setelah menutup buku itu dan meletakkan nya di meja.
Juan turun dan melihat maya yang menangis histeris dalam pelukan ayah mertuanya.
" ada apa ma? " tanya Juan panik.
" Jena kecelakaan bim.... " jawabnya masih dalam tangisnya.
Juan kaget mendengar nya" dia di mana sekarang? " tanya Juan.
Mereka pun pergi kerumah sakit karya abadi dimana ravin dan Jena di rawat di sana.
Maya berlari sambil menangis dia takut sangat takut kejadian yang menimpa lani terulang kembali pada Jena, dia tidak mau itu terjadi maya sangat takut.
Saat sampai pada kamar dimana Jena berada, mereka dapat melihat di dalam sedang dalam pemeriksaan, mereka menunggu dokter yang ada di dalam sangat lama membuat mereka menjadi berfikir negatif dengan kondisi Jena .
KAMU SEDANG MEMBACA
˙Maaf˙ ⟬karena Aku Terlalu Mencintaimu ⟭ Revisi
Teen FictionMaaf Karena aku terlalu mencintaimu apakah ini salah?, Menyimpan rasa cinta pada seorang pria yang mungkin tidak akan pernah bisa bersama kita itu salah?. hal yang pertama kali harus kita lakukan adalah meminta maaf pada diri kita sendiri. ...