ekstra part

9 1 0
                                    




📖📖📖📖📖

Lani yang pergi menggunakan mobil milik Jena berhenti di sebuah jalan yang ia pun  tidak tau dimana, di pegangnya perutnya dan di ingatnya dimana Jena bercerita betah apa dia sangat mencintai cinta pertamanya yang ternyata adalah suaminya sendiri.

" kenapa aku baru tau " ucapnya menangis, Lani menyesal karena baru tau jika orang yang dicintai Jena adalah Juan.

Andai dari awal ia tau lani tidak akan mau menikah dengan Juan ia akan berusaha mendekatkan Juan dan Jena.

Merasa ia adalah penghalang cinta Jena dan Juan Jena berfikir untuk mengakhiri hidup nya.

Ketika melihat truk yang berjalan berlawanan arah ke arahnya lani memajukan mobil yang biasa kendari menghantam truk itu membuat  dirinya meninggal di tempat.

Namun sebelum meninggal lani membayangkan wajah Jena senyum manis adim tersayangnya itu.

***

Makasih yang udah nemani aku untuk menyelesaikan cerita ini, mungkin kisahnya tidak sesuai seperti yang kalian harapkan aku minta maaf sedalam dalam  nya dan semoga tetap suka sama cerita Jena.

Sampai jumpa di maaf season 2

Tunggu kelanjutan cerita Juan, Jena dan ravin di season 2 cooming soon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tunggu kelanjutan cerita Juan, Jena dan ravin di season 2 cooming soon

Apakah Jena akan sadar dan kembali menjalin cinta kembali pada ravin, dan bagaimana dengan Juan yang saat tau jika Jena menyukainya selama ini  apakah yang akan terjadi  hanya di maaf 2 yang akan hadir  di wattpad.

Jangan lupa pantau terus kelanjutan maaf ya guys

Akun juga masih penasaran sama cerita maaf maka dari itu aku mau dukungan dari kalian semua supaya aku bisa lebih bagus lagi untuk menulis cerita maaf season 2 nanti.

Pokonya yang uda baca dari awal hingga akhir cerita maaf makasih banyak ya walau ini ceritanya tidak menarik makasih udah dukung cerita ini  .
Makasih semua sampai jumpa di lain waktu semoga kita bertemu di cerita yang lebih baik lagi.
Saya penulis maaf season1 mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian ya g udah mau membacanya.
Saya
Santivasan. San

🎉 Kamu telah selesai membaca ˙Maaf˙ ⟬karena Aku Terlalu Mencintaimu ⟭ Revisi 🎉
˙Maaf˙  ⟬karena Aku Terlalu Mencintaimu ⟭  RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang