adel dom.
adel
ashel
_________________________________________
adel ditinggal oleh kedua orang tuanya keluar kota dan adel dititipkan di rumah tantenya yaitu ashel.
adel dan ashel bisa dibilang cukup dekatsuatu pagi adel bangun dan langsung melihat ashel dengan baju terbuka yang membuatnya kaget karena tidak seperti biasanya.
adel mengambil ponselnya untuk mengalihkan pandangannya.
"baju astagaa.." batin adel sambil sedikit melirik ashel
"adel mau makan apa?" tanya ashel saat duduk disamping adel
"aku belum laper"
"kalo laper bilang ya" ucap ashel lalu pergi
"kenapa tadi ga gw makan aja diaa?" batin adel.
..
malamnya, saat adel baru pulang dia sudah melihat ashel yang lagi-lagi memakai baju yang terbuka tapi dengan warna yang berbeda.
"sengaja engga sih?" batinnya.
adel menahan horny nya saat melihatnya.
"del, kamu udah makan?"
"udah tan"
saat adel memalingkan pandangannya ke ponselnya, ashel bersandar dibahu adel. wajah keduanya sangat dekat dan aroma tubuh ashel tercium jelas oleh adel.
"ga mau makan aku?" tanya ashel.
"what?"
..
ashel yang melihat kediaman adel pun bergerak, bibirnya menyentuh bibir adel dan langsung melumatkannya.
perlahan adel terbawa suasana dan memperdalam ciumannya..
"eemmhh.."
adel semakin memperdalamnya lagi hingga lidah mereka saling bersentuhan. setelah cukup lama, ashel mendorong pundak adel karena dia kehabisan nafasnya.
adel menatapnya sebentar lalu mencium leher ashel dan mengigitnya beberapa kali ditempat yang berbeda hingga berbekas..
"uhh.. jangan buat tanda del.."
adel terus hingga dadanya ashel. dia mengigit dada ashel dengan keras
"eemhh.."
tangan adel perlahan berjelajah ditubuh ashel yang membuat tulang punggung ashel merinding dan memberi sinyal getaran pada tubuhnya..
desahan ashel membuat adel semakin semakin untuk menjelajahi tubuhnya. adel kembali mencium ashel lagi dan memperdalamnya.
tangan adel menggoda vagina ashel dengan jari-jarinya..
"eemmh.. masukin aja.." ucap ashel tapi adel hanya tersenyum disela-sela ciuman.
"kalo aku ga mau?" ucap adek sambil terus menggodanya.
"kamu mah cuma ngegodain doang!"
"wahaha, iya iyaa" adel menuruti permintaan ashel dan mulai menggerakkan jari-jarinya
"uhh.. lebih kenceng dell.."
adel hanya menggigit bibir bawahnya saat melihat ashel semakin ketagihan..
dengan gerakannya ashel semakin ketagihan dengannya."emmh.. j-jago banget.. ahh.." jari-jarinya terus bergerak lebih kencang dan cepat dari sebelumnya.
"keluar berapa kali sayang?" tanya adel
"nghhh.. aku gatau.."
adel hanya tersenyum sebelum bergerak lebih cepat lagi dan sekarang agak kasar.
desahan ashel sekarang hampir memenuhi ruangannya dan terdengar merdu di telinga adel.......
setelah melakukannya cukup lama, adel pun berhenti karena puas begitu juga dengan ashel.
"thanks del" ashel mencium adel.
tbc
See you in the next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
one shot.
Aléatoiretolong jangan dianggap serius. semua cerita ini hanya fiksi atau karangan author. have fun!