1.

113 9 0
                                    

Semoga suka, jangan lupa klik bintang dan tulis komennya, makasih...

*****

Di sebuah kota yang damai, di salah satu rumah di perumahan elit, hiduplah sebuah keluarga yang harmonis di dalamnya.

Disuatu pagi hari.

Seorang pemuda sedang sibuk dengan alat dapur memasak makanan untuk sarapan para adiknya. Tiba-tiba ada yang masuk ke dapur dan langsung mengambil nugget yang baru digoreng.

Karena baru diangkat dari minyak panas membuatnya melepaskan kembali nugget itu dan meniup jarinya yang kepanasan.

"Ck, makanya jangan asal srobot aja gyu, panaskan tuh." Ucap pemuda itu memberi nasehat.

"Salah abang juga, kenapa gak bilang dulu kalo itu baru digoreng, kalo bilang kan gyu gak bakal ambil. " Bela Beomgyu sambil mengelus jarinya yang terkena panas tadi.

"Gimana mau bilang kalo kamu aja muncul tiba-tiba, udah sana mandi habis itu sarapan, abang udah mau selesai ini." Ucapnya sambil dikos memasak.

"Gyu udah mandi kok, jadi tinggal nunggu aja. " Balas beomgyu.

"Tumben udah mandi jam segini, masuk kuliah pagi? " Tanya Yeonjun.

"Enggak sih, pengen aja. " Jawab Beomgyu dibalas anggukan oleh Yeonjun.

"Gyu ambilin piring! " Minta Yeonjun.

"Dih, gak ah mau ke kamar kak Soobin. " Tolak Beomgyu dan langsung berlari pergi dari dapur.

"Ya, Beomgyu! Yaampun punya adek gila semua. " Gerutu Yeonjun.






















Tbc.

The familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang