Bi Naaahh....bikinin Prilly greentea hangaatttAku memandang sesekali mengaduk ngaduk makanan yang ada dihadapanku tanpa semangat..Aku sedang berusaha keras meminta ijin pada bunda tersayangku ini supaya bunda mengijinkanku pergi ke acara karyawisata sekolah ke Puncak.."Ayolah bun,Prilly boleh ya,,Cuma ke Puncak dan lagipula Cuma 2 hari aja bun"Bunda menghentikan aktifitas makannya sambil kemudian menatapku tajam."Enggak....sekali bunda bilang engga ya engga...lagipula apasih yang kamu dapet,kamu juga tiap hari bisa ketemu temen temen kamu di sekolah tanpa harus pergi ke Puncak,kalo kamu dijahilin orang gimana?kalo kamu kecapean terus sakit gimana?"Tapi Prilly uda 16 tahun bunda,Prilly uda kelas 3 SMA,Prilly juga bisa jaga diri""Nah justru karena kamu masih 16 tahun,makanya bunda ga ijinin,lagipula lebih aman kalo kamu liburan dirumah aja,uda deh kamu jangan ngeyel Prilly!!!Begitulah Bundaku,,meminta ijin pergi dari bunda akan jadi hal yang paling membuat moodku turun drastis,bunda tak pernah sekalipun mengijinkanku pergi dengan teman temanku bahkan ke mall sekalipun..Bunda selalu menyuruh teman teman ku datang kerumahku daripada mengijinkanku pergi ke mall."udalah,daripada kamu pergi sama temen temen kamu,ayah minta tolong kamu jemput temen lama ayah di Bandara besok yah""kenapa Prilly sih yah?suruh kak Raja aja deh""aduh prill,kakak sibuk banget,deadline tugas akhir kaka tinggal 3 minggu lagi""ayolah nak kamu jangan ganggu kaka kamu,kamu aja yang jemput temen lama ayah"Hheemmm begitulah,aku tak pernah bisa menolak kemauan ayah jika sudah memintaku selembut itu"Nanti temen ayah kamu akan tidur di kamar tamu samping kamar kamu,jangan suka pasang music keras2,trus jangan suka telfonin temen malem malem,lagipula kamu telfonin siapa sih tiap malem?tanya bunda penuh selidikPertanyaan bunda sontak menghentikan aktifitasku yang sedari tadi hanya mengaduk2 makanan di depanku..."matilah aku"ucapku dalam hati..Jangan sampai bunda tau kalo Andi yang sering menelpon ku tengah malam..
Andi adalah laki2 yang menjadi kekaksihku 6 bulan belakangan ini..kalian tau kan kenapa aku harus menyembunyikan hubunganku dari bunda?bunda tak pernah mengijinkaku pacaranbaru mengijinkan ku pacaran jika aku sudah lulus sekolah..ppppfffftttt....aku juga ingin menikmati masa masa indahnya cinta SMA....."aaahh engga...bukan siapa2 bunda,Prilly Cuma ngobrol sama Ayu aja kok"
SKIP
"maaf yah hun,aku ga bisa ikut karyawisata ke puncak,bunda ga ngijinin aku pergi""yaahh...terus kapan kita bisa jalan berdua sayang,kita pacaran uda lebih 6 bulan tapi jalan berdua aja ga pernah""ya maaf,kamu kan tau gimana bunda aku,pliss ngertiin aku ya?""heemm,iya deh sayang gapapa,ya udah kamu tidur gih,uda malem""iya kamu juga yah,,"Aku memutus sambungan telfonku dengan pacar backstreet ku,,6 bulan berpacaran aku hany bisa bertemu dengannya di sekolah,tak pernah sekalipun kamu pergi berdua,,.tapi aku bersyukur Andi mau mengerti posisi ku,dang a pernah mempermasalahkannya..Pacarku emang yang paling baik..Aku bangkit dari meja belajarku,memasang music kesukaanku,"COLD PLAY"alunan lirik FIX YOU meluncur mulus dari mulutku,,sambil membaca sejenak novel kesukaanku.."Pril,,,,komik kaka yang lo pinjem mana?gw belum kelar baca nih.."oohh tuhaaannn,,,kaka gw yang paling ganteng tapi rese sedunia,,,bisa ga masu kamar gw ketuk pintu dulu...THIS IS MY ZONE........lagipula bukannya ngerjain tugas akhir malah nyari komik..""aahh elah masih 3 minggu ini...relax sist..hahahahaha""iiihhh,,,kak Raja...kalo gitu elo aja yang jemput temen ayah,gw males ah,,entar gw kaya kambing congek lagi""iddiihh enak aja,lagipula yang mau di jodohin sana ALI kan elo bukan gw"Tunggu dulu,aku kayanya harus ambil korek kuping,mungkin kotoran kuping aku uda numpuk sampe aku salah denger..."DIJODOHIN????ALI???nama yang ga asing buat gw,,tapi siapa???"wooyyyy nglamun aja,ya uda gw balik ke kemar gw..uda nemu komiknya..."eh kakaaaaa....apa maksud lo tadi...dijodohin apa maksudnyaaaa???"Aku harap hanya salah mendengar ya tuhan....amien....Keesokan hari nya aku sudah bersiap,memakai kaos putih polos dipadukan dengan jeans abu2 dan flat shoes senada dengan bajuku...
DIdalam perjalananku ke bandara aku menyempatkan diri untuk menelpon sahabatku Ayu untuk mengijinkanku ke wali kelas kalau aku tak bisa masuk hari ini.."Pagi ayu...yuk gw ga masuk nih hari ini ijinin gw ke pak Ramon yah""emang lo kenapa Prill?sakit?'"engga kok,ini gw disuruh bokap jemput temen lamanya ke bandara,uda dulu yah gw uda sampe nih.,ntar klo ada PR lo kasih tau gw yah""oke prill"Aku segera berlari menuju pintu keluar terminal kedatangan luar negeri,aku terlambat 1 jam kerena macet luar bisa di perjalanan...sambil mengangkat selembar kertas bertuliskan "OM DAFA &ALI" aku celingukan mencari cari karena aku tak pernah tau seperti apa wajah teman lama ayah itu,walaopun ayah bercerita kalo kami pernah bertetangga disaat aku kecil tapi sedikitpun aku tak pernah mengingat wajahnya..Perlahan penumpang yang keluar dari pintu kedatangan semakin sedikit,,aku yang mulai kelelahan berjalan merangsek mundur untuk mencari tempat duduk,,aku berjalan sambil menunduk mencari cari handphone ku untuk menghubungi ayah..Sampai aku menghantam keras tubuh seseorang,dan menumpahkan minuman yang dibawa nya,saking kerasnya tubuh ku oleng dan jatuh terduduk didepan orang yang aku tabrak."maaf..maaf mas..ga sengaja"ucapku sambil membersihkan tanganku yang kotor..Aku mendongak..melihat siapa orang yang aku tabrak di depanku..Laki2 berbadan tegap,bajunya yang stylish dengan jaket kulit hitam,rambut dengan aksen jambul,alis dan bulu mata yang tebal,bibir merah dan kulitnya yang putih dengan kacamata aviator hitam bertengger sempurna di hidungnya yang mancung..ohh tuhan apa hantaman keras tadi telah mengirimku ke nirwana sehingga aku bisa melihat malaikat rupawan seperti ini..."jalan itu pake mata,,mata lo itu diciptain bukan untuk lihat kebawah,tapi kedepan.."bentaknya kepadaku sambil membersihkan tumpahan minuman yang mengenai baju nya...Sumpah demi apapun kekaguman gw mendadak lenyap 1000 persen ...ini cowok sengak bgt..."oh jadi lo PRILLY"Eh darimana dia tau namaku.."darimana lo tau nama gw?""dari kertas norak yang lo bawa bawa itu,dan asal lo tau minuman yang lo tumpahin itu uda minuman kedua yang gw beli buat nungguin gadis ceroboh kaya elo
*************
haaiiiiii......im coming..sebelumnya aku pernah bikin cerita judulnya my melody...cuma ide nya lagi stuck..berhubung dapet pencerahan baru..aku publish cerita baru ini...semoga kalian suka...kritik dan saran dari kalian sangat aku butuhkan....left comment yah guys...makasiihhh...happy reading....:* :*:*