#15

759 51 3
                                    

Di pagi hari terlihat lah dua pasangan sejoli yang masih terlelap tidur(mungkin karna kecapean kali yak abis olahraga yang nguras tenaga ekstra🤣).freen yang merasakan cahaya sinar matahari dari sela sela jendela itu ia pun terbangun terlebih dahulu saat dia terbangun ia tersenyum saat melihat orang di pelukannya itu sambil mencium kening nya sekilas, freen melepaskan pelukan dengan hati hati takut membangunkan becky dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Sekitar tiga pulih menit freen selesai dengan ritual mandi dia pun keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk,saat dia keluar dari kamar mandi dia melihat becky masih belum bangun dia pun membangunkan becky.

Sayang bangun sayang bangun mandi dulu : ucap freen yang membangunkan becky

Sayang heyy bangun : ucap freen lagi

Heuhhhjj leguh becky yang baru terbangun dari tidurnya

Sayang mandi dulu sana : ucap freen

Kamu tidak mandi : ucap becky

Aku sudah selesai mandi jadi kamu mandi lah aku akan menyiapkan baju mu : ucap freen

Ihh kenapa kamu tidak membangunkan ku : ucap becky yang memperoutkan bibirnya

Aku tak tega membangunkan mu, kamu tidur sangat nyenyak kamu pasti kecapean karna semalam : ucap freen yang menaik turun kan alis nya yang menggoda becky.

Iihhh jangan di bahas aku malu : ucap becky yang menutup wajah nya menggunakan selimut karna dia

Hahahahah yasudah sana kamu mandi dulu : ucap freen sambil tertawa.

Iya : ucap becky

Saat becky hendak bangun ia merasakan sakit di bagian intim nya.

Shittt awww becky yang kesakitan.

Ada apa sayang : ucap freen yang bertanya pada becky

Bagian bawah ku masih sakit dan nyeri : ucap becky.

Aku akan menyiapkan air hangat terlebih dahulu untuk mu : ucap freen yang hanya di angguki becky.

Setelah selesai menyiapkan air hangat freen langsung menghampiri becky dan menggendongnya menuju kamar mandi dan meletakan becky di bhaup.

Kamu berendam terlebih supaya nyeri nya hilang setelah kamu selesai mandi aku akan mengoleskan salep pada mu jika kamu telah selesai mandi panggil aku ya : ucap freen.

Iya  bebe : ucap becky

Freen keluar dari kamar mandi dan  menyiapkan baju untuk becky tak lupa dia memesan makanan untuk mereka.
Sekitar dua puluh lima menit becky selesai mandi dan memanggil freen.

Bebe aku telah selesai mandi  : ucap becky yang memanggil freen

Freen yang mendengar becky memanggilnya itu pun langsung masuk ke kamar mandi dan menggendong becky menuju ke ranjang.

Sayang berbaring lah aku akan mengoleskan salep ini : ucap freen

Aku malu bebe :  ucap becky

Untuk apa kamu malu aku sudah melihat semuanya : ucap freen santai

Isss  jangan di bahas lagi atau kamu tidak akan mendapatkan nya mau pun melihatnya lagi : ucap becky

Iya iya berbaring lah dan mengangkang aku akan mengoleskan salep ini : ucap freen

Kamu jangan macam macam ini masih sakit : ucap becky

Iya sayang my baby ku  : ucap freen

Becky pun menurut apa yang di ucapkan freen dan freen yang melihat bagian intim becky hanya bisa menelan ludahnya secara kasar.

Glekkkkk tahan freen tahan : ucap freen dalam hati seraya mengoleskan salep ke pada becky

Shittt awww becky yang keperihan di bagian intim nya saat freen mengoleskan salep.

Tahan ya sayang sebentar lagi tidak akan perih lagi : ucap freen yang di angguki becky.












Maaf baru up lagi sibuk.

Sampai sini dulu ya bay bay

Jang lupa vote

my sister my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang