KAPTEN

1.1K 48 4
                                    

Hai Ci..
Berakhir sudah kapal mu berlayar selama 10 thn ini, banyak terjangan sudah yang kamu lewati selama 10 thn ini, selamat bersandar di dermaga yang baru ci dan segeralah berlayar menjemput tujuanmu yang baru.

Ci 10 thn yg lalu tepatnya pada tgl 15 Maret 2014, aku anak usia 10thn mengenal seorang gadis cantik yang berasal dari jogja, ntah apa yang membuat aku tertarik dg pesonamu dulu sampai-sampai aku bertahan sejauh ini ci. Aku adaah saksi awal perjalananmu di JKT48 dari awal sampai dimana kamu mengambil keputusan yang amat besar di hidup hingga hari ini kamu resmi menjadi Ex-Member dari JKT48.

Ci...
Meskipun aku nambah oshi selain cici tapi ttp kamu adalah pemenangnya.

Cii....
Dulu aku nggak pernah percaya kalau kita bertemu orang baru kita bakal meninggalkan yang lama, tapi buktinya sejauh apapun dan sebanyak apapun orang yang kutemui di grup ini Cici lah pemenangnya.

Ci...
Terima kasih buat semuanya, terima kasih buat perjuangannya, terima kasih buat dedikasinya.
10 th yang berharga, 10 th yg istimewa, 10 th yg indah buat aku. Sekarang rasa sakit, rasa capek cici terbayarkan sudah hari ini ci.

Ci...
Hari ini untuk kedua kalinya aku melihatmu menggunakan gaun biru yang indah dan elegan sesuai denganmu ci.
Hari ini aku melihatmu membawakan lagu yang ditakuti semua orang "SAKURA NO HANABIRATACHI" Dulu kamu yang menghantarkan member lain lulus dengan lagu ini, tapi sekarang giliranmu di hantarkan kelulusanmu dg lagu ini juga.
Hari ini aku melihat mu membawa sebucket bunga dan ditatap sendu oleh teman-temanmu bahkan adik-adikmu.
Hari ini aku akan melihatmu membuka lebaran baru dalam hidupmu.

15 MARET 2014 (pertama kali kita bertemu)

18 DESEMBER 2021 (kamu terpilih menjadi kapten JKT48 bersama ka Jinan sebaga Wakap)

2 JULY (kamu mengumumkan kelulusanmu)

27 APRIL (berlangsungnya konser kelulusanmu sekaligus menjadi konser terakhirmu)

5 MEI (hari kelulusanmu)

Happy graduation Ci Shani
Aku akan selalu menunggu kejutan darimu setelah ini.

SEKALI LAGI
HAPPY GRADUATION MY OSHI
SEE YOU DI CHAPTER BERIKUTNYA




























SEE YOU GUYS AUTHOR AKAN SEGERA KEMBALI
IZINKAN AUTHOR MENGHILANG SEJENAK YHA....


jkt48 new era homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang