Kehancuran FL

287 18 2
                                    


Brakkkkkkkkk suara pintu yang terbuka sanggat kencang dan ternyata adalah Fre suami lalisa yang membuka pintu kamar ke2 JL. fre membulatkan matanya melihat Lisa memeluk Jennie dengan erat, Jennie langsung terbangun dan Lisa tetap terlelap .. sampai akhirnya Lisa terkejut dengan kehadiran fre di depan matanya,

sayang kenapa kau tidur bersama dengannya dan berpelukan seperti itu , apa maksud semua ini ucap F dengan emosi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sayang kenapa kau tidur bersama dengannya dan berpelukan seperti itu , apa maksud semua ini ucap F dengan emosi..

Lisa pun langsung berdiri dan berkata,,,

aku mencintainya,,, ujar L

you're crazy Lisaaaaaaa... teriak F

no aku tidak gila you're the crazy one bls L dengan teriakan

coba jelaskan secara detail apa maksud dari perkataan mu Lisa... ujar F

yah karna kau selalu sibuk dengan duniamu bisnismu, bahkan aku sanggat kesepian dan di saat aku lelah aku menemukan nya gadis cantik yang membuat dunia ku berwarna lagi PAHAM teriak lisa di depan wajah sang suami ...

PLAAAAAAKKKK,,
satu tamparan keras mendarat di pipi mulus lalisa...
sialan kau bisa bisanya kau meneriaki ku seperti ini,,, kau sanggat menjijikkan apa penis ku belum bisa membuat mu puas hah sampai sampai kau berhubungan dengan jalang kecil sepertinya Balas F dengan penuh emosi...

Jennie langsung bangkit dan mendorong tubuh suami lalisa..

Jika kau marah marahlah sepuasnya tapi saya mohon jangan sampai ada pemukulan, bentak Jennie

gara2 kau hadir istriku seperti ini jalang ,,,, teriak F

yah aku salah telah di antara rumah tangga kalian apa kau tau hah,,, apa tak memikirkan perasaan istrimu hah, kau pikir  kau sudah menjadi laki laki yang baik,  bahkan kau sendiri saja makan malam romantis dengan mantan tunangan mu dulu, ujar Jennie dengan raut wajah meledek..

fre yang mendengar ucapan Jennie langsung terkejut bagaimana bisa ia tau kalo dirinya makan mlm bersama dengan mantan tunangan nya ..

kenapa diam Fre kali ini suara Lisa...

aku tau tingkah laku mu ,, jangan pikir aku tidak tau apapun  tentang mu fre,,,,

cuihhh bahkan kau sanggat menjijikkan,, ungkap Lisa dengan nada meledek..

aku ingin berpisah rasanya aku sudah sanggat sesak menjalani rumah tangga seperti ini .. terserah padangan mu seperti apa terhadap ku, dan satu lagi orang tua ku sudah tau keburukan mu dan mereka sudah mengerti dan setuju atas pilihan ku,
dan satu lagi orang tua ku juga sudah tau hubungaku dengan Jennie...
so jangan lagi berpura pura seperti laki2 polos,, mereka tertipu dengan rupamu saja mulai hari ini Saya LALISA MANOBAN bukan lagi istri anda,,.

ini rumahku aku masih memiliki perusahaan yang sanggat besar disini, tanpa mu aku sudah kaya raya ,,paham

fre langsung terdiam seribu bahasa mendengar ucapan sang istri..

aku tidak ingin berpisah paham,,,, aku bisa memberikan mu satu kesempatan,,, tinggal jalang itu dan kita membuka lembaran baru, aku bersumpah tidak akan lagi berhubungan dengan mantanku lagi aku bersumpah aku sanggat mencintaimu Lisa , ungkap F

tapi sayangnya aku sanggat mencintai wanita ku di banding dengan mu balas Lisa...

fre pun semakin kalap dan langsung menyerang Jennie dengan pukulan cukup keras ....

Plakkk bruggg,,, gara2 kau hadir rumah tanggaku hancur jalang,,, teriak F

tanpa di duga2 sudah ada 3 pasang mata yang melihat kejadian itu yaitu.. Rose jiso dan Irene..
irene adalah sekretaris Lisa

jiso langsung berlari menyelamatkan Jennie yang sudah jatuh dan tidak sadarkan diri karna benturan di kepala nya sanggat keras..

brengsek kau plak,,,plakkk,,, tamparan kiri kanan fre dapatkan dari sang istri...

rose iren sanggat panik melihat kegandrungan rumah tangga Lisa dan Fre

bodyguard pribadi Lisa langsung membawa Jennie ke dalam kamar tamu, untung saja rose ada peralatan dokter di mobilnya...

rose Irene tolong urus Jennie dengan baik, Lisa tiba2 memeluk jiso, Chu aku sanggat minta maaf atas kejadian ini hiks ,,,hiksss Lisa menangis karna Jennie belum sadarkan diri..

sudah tidak usah menangis Lis urusi saja dulu suami mu, kelarkan dengan kepala dingin jngn dengan kekerasan, aku tidak menyangka Fre yang terlihat baik dan polos ternyata sanggat jauh berbeda dengan sifat nya, wajah nya sanggat mampu menutupi keburukan nya ujar jiso..

jiso benar Lisa lebih baik kau kelarkan urusan mu dulu kali ini suara irene yang terdengar,

rose lakukan yang terbaik untuk kekasihku aku pergi dulu ..

mereka hanya mengganguk patuh...

ketika sampai di kamar Lisa buru2 mengambil fto pernikahan nya bersama dengan sang suami langsung membuang dan membanting nya sampai2 kaca pernikahan mereka hancur...

Lisa pun langsung merobek surat nikah nya dengan fre di depan mata fre....

jangan kau pikir aku tidak tau kau tinggal bersama dengan jalangmu itu, orang tua ku sudah tau jika kau bukan sibuk dengan bisnismu, tapi kau sibuk dengan vagina mantan tunangan mu, aku sudah sanggat muak dengan mu fre, wajah polos mu mampu menipu banyak orang, ungkap Lisa dengan raut wajah jijik .

silakan pergi dan pulang lah kerumh yang telah kau beli untuk mantan tunangan mu, semua bukti perselingkuhan dan penghianat an mu ada di appa ku kau bisa datang dan lihat bukti bukti kebohongan mu terhadap ku, apa aku yang akan menyuruh org tua ku datang hah...

Lisa Lisa,,, hahahaha kau ini konyol dasar wanita gila, lanjutkan saja perlesbian mu itu bahkan kau sanggat menjijikkan ujar F

tunangan mu saja sama menjijikan nya dengan ku Fre, 

lihat ini lihat saja kelakuan mantan tunangan mu itu,

fre langsung membulatkan matanya melihat bukti Lisa melihat mantan tunangan nya berkencan dengan pria lain dan berciuman di dalam mobil dengan pria lain,.

fre langsung menyesal dengan tingkah nya...



ini kira kira Lisa jadi janda ga yakk 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Destruction JENNIEKIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang