Lisa apa kau yakin tidak ingin memberitahukan tentang kehamilan mu kepada si F, bagaimana pun anak mu pasti akan menanyakan siapa ayah nya, dan satu lagi kamu tau bukan si F bukan pria bodoh, ntah dari mana pasti dia akan mengetahui kehamilan mu dan pasti aku pastikan dia akan mencari tau tentang anak yang ada di rahim mu saat ini, ujar rose yang menemani lalisa, ketika Jennie sedang sibuk dengan kuliah nya....ntahlah Rose aku pun memikirkan hal ini , tapi aku sanggat membenci nya,
bisa bisanya dia tinggal bersama bahkan hubungan mereka baik baik saja sebelum aku mengenal Jennie, ujar Lisaiya sih, aku juga ga menyangka si Fetruk idung panjang yang terlihat polos ternyata bajingan, omongan sok bijak kelakuan lucknut ujar rose...
nahh mantappp .. hahhahaa tiba2 Jennie muncul langsung ngakak mendengar ucapan si Rosie are rose 🤣🤣🤣🤣
kaya setan lu tiba2 muncul ujar rose .....
bused kaya bidadari gini di bilang kaya setan kesal Jennie ...
idihhh najis bidadari turun dari got balas rose...
Lisa hanya geleng kepala melihat kelakuan Jennie dan rose ini, emang udah ga kaget mereka emg sering random ga jelas gtu ...
honeyy masa aku di hilang turun dari got emang nya aku tikus, adu jennie sambil memeluk lalisa dengan mengendus leher indah sang kekasih.
Jen najis banget sih aelah manja bener lu idihh..inget umur Jen ingat umur ujar rose...
udah sih yaelah iri aja lu, sonoh no samperin ayang Lo aja ... balas Jennie..
idiihh, baiklah gue juga jijik liat Lo kaya anak monyet.... ujar rose sambil tertawa lalu pergi berlari meninggalkan jenlisa...
sialaaaaannn lu rose teriak jenniee.....
hussstt sayang jangan teriak2 , ujar Lisa sambil memegang kedua pipi mandu aang kekasih lalu mencium sekilas bibir ranum milik Jennie...
sayang kok makin cantik dan sexy sih ujar Jennie meledek...
iisss apasih kamu ini ,,, balas Lisa..
sayang serius ihh makin sexy banget..jadi pengen nenen ungkap Jennie...
ohh memuji ada maunya ,,, ujar Lisa pura2 kesal...
isss,,,,ga gitu sayang liat itu payudara kamu gede banget sih enak kayanya kalo di isep.... ujar jennie dengan nada menggoda...
hussstt iih kamu ini, nanti aja Nenennya,
ini kenapa jam segini udah pulang , katanya banyak mata kuliah baru jam 13:00 udah pulang aja.tanya Lisa..aku ga semanggat kuliah honey rasanya kangen terus sama kamu, akhirnya pas mata pelajaran lain yang muncul dosen Sehun yang membosankan itu akhirnya aku pura2 ke UKS tarus pulang deh,
mending kaya gini mesra Mesraan sama kamu dari pada harus dengerin dosen yang banyak bicara itu yang bikin aku mengangguk, Lisa hanya geleng2 kepala dan tersenyum saja mendengar penjelasan Jennie...iyaudh kamu bersih2 dulu yah sayang trus aku siapin makan....suruh Lisa..
jangan lebih baik kita lakukan bersama aku ga mau kamu kecapean okey .... bls Jennie .
honey sebentar, ijin Jennie yang berlari meninggalkan Lisa begitu saja..
jangan lari2 astaga anak itu sanggat mengemaskan kekeh Lisa.
setelah 5 menit Jennie akhirnya masuk kembali di unit apartemen nya .
hu...hu ..hu .. capek nya ujar Jennie...
hbis dari mana sih lari lari gtu tanya Lisa...
ini tadi aku di jalan ga sengaja liat rujak kesukaan kamu akhirnya aku beli deh, kali aja kamu ngidam yang seger2 gtu, trus aku beli ini susu hamil buat kamu soalnya kn kita lupa beli pas mau kesini akhirnya aku ingat aku beliin ini sama camilan ini bagus untuk ibu hamil dan anak kita ucap Jennie sambil mengelus perut lalisa..
ihhh.. ini siapa yang ngajarin bisa sweet banget gini balas Lisa sambil memeluk erat tubuh munggil Jennie ..
iisssss kamu mah,, kecil kecil gini juga aku mah bisa jadi apa aja paham balas Jennie dengan kekehan.
sekarang kamu duduk yah toh aku hari ini ga berkeringat mandi nya nanti saja .
Jennie langsung menyiapkan makanan sehat untuk lalisa , tidak lupa buah2 dan susu hamil untuk sang kekasih...
Lisa terharu melihat effort Jennie. meskipun umurnya cukup terlampaui jauh, tapi Jennie seolah olah tidak mempedulikan hal itu, Lisa akan tetap mencintai gadis kecil di depan matanya ini, perhatian Jennie terhadap Lisa membuat Lisa semakin jatuh hati kepada Jennie..
nanti lanjuttt guyssss..... selamat menanti 😬
KAMU SEDANG MEMBACA
Destruction JENNIEKIM
Randommenceritakan seorang gadis broken home, keadaan merubah gadis bermata kucing itu menjadi binal, ada unsur 🔞 nya juga yah guyss ... 🤭 dan juga menceritakan seorang wanita yang kesepian karna ulah sang suami yang gila uang, kali ini Lisa yang lebih...