setelah keributan yang sanggat luar biasa akhirnya Lisa dan F memutuskan untuk bercerai dan tidak ada kesempatan untuk mengulang kembali..
tanpa di duga2 lalisa tengah hamil anak dari F, lalisa yang sudah mengetahui keadaannya berusaha menutupi kehamilan nya untuk melancarkan perceraian nya dengan F.
Honey ini bagaimana aku tengah hamil anaknya , apa kah kamu akan tetap bersama ku dengan keadaan ku berbadan 2 seperti ini , ujar Lisa dengan takut .
sayang dengarkan aku apapun keadaan mu aku akan selalu bersama mu balas Jennie..
terimakasih honeyy aku sanggat mencintaimu', lalisa langsung memeluk Jennie dengan erat..
Jennie pun membalas pelukan lalisa dengan sama eratnya
apapun itu aku tetap bersama mu kau tidak perlu hawatir.
setelah pembicaraan itu jenlisa tetap menjalani hubungan nya dengan baik tanpa mempedulikan apapun mereka yang di mabuk rasa cinta yang sanggat luar biasa mampu melewatinya dengan nyaman .
massion jiso dan rose....
Lis apa benar kau tengah berbadan 2, tanya rose....
betul rose jwb lisa.
apa suami mu mengetahui kehamilan mu Lis. tanya jiso.
tidak unnie dia tidak tau suara Jennie lantang..
ia tidak perlu tau kabar kehamilan kekasih ku , aku bisa menerima nya ingat jngn pernah menyebut lelaki sialan itu aku sanggat membenci nya , benci ku semakin menjadi ketika dia berani memukul kekasih ku di depan mataku.Jen dia melakukan itu karna ada sebabnya, balas jiso.
sebagai seorang suami yang melihat istrinya seperti itu pasti akan melakukan hal yang sama .tapi tetap saja dia tidak harus dengan kekerasan menyelesaikan masalah nya.. jwb Jennie yang tidak mau kalah.
mmmmmm CK,,, dasar baru terserah apa katamu bls jiso malaass.....
honey apa ingin memakan sesuatu tanya Jennie sambil mengelus perut Lisa yang masih rata ....
hahaha kau seperti menjadi suaminya saja Jen, kekeh rose
yasudah nikah saja bagaimana honey ,,,, ujar Jennie , sampe Lisa tersedak mendengar ucapan sang kekasih.
kau serius honey jwb Lisa serius .
serius lah ,,, mau kah menikah dengan ku LALISA MANOBAN , ucap Jennie dengan raut wajah sanggat serius mengucapkan nya.
whattttttttt,, kaget rose dan jiso bersamaan
kamu jangan gila kucing stres ujar jiso..
apaan sih ikut ikutan aja deh,,, jwb ketua Jennie...
Jen mau bagaimana pun suami nya harus tau tentang kehamilan istrinya , itu anaknya Jen kamu jangan egois , ujar jiso..
dia bisa memanggil ku dada ....
bukan begitu honey .. ujar Jennie menatap Lisa...mmmmmmm,,, bagaimana dengan mu saja aku hanya mengikuti keinginan mu sayang. balas lisa...
baiklah, kita persiapkan pernikahan setelah sertifikat perceraian mu keluar bagaimana, tanya Jennie .
iya sayang,, balas Lisa..
terimakasih honeyyyy Jennie langsung memeluk sang kekasih ...
okeyyy gayssss segini dulu cape ngetik 🤭🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Destruction JENNIEKIM
Randommenceritakan seorang gadis broken home, keadaan merubah gadis bermata kucing itu menjadi binal, ada unsur 🔞 nya juga yah guyss ... 🤭 dan juga menceritakan seorang wanita yang kesepian karna ulah sang suami yang gila uang, kali ini Lisa yang lebih...