Bab.2

1.1K 191 25
                                    

SELAMAT MEMBACA
-
-
-
-
-

DUDUDUNG...

DUDUDUNG...


Suara alarm yang sudah menggema di sebuah kamar kos kecil padahal jam masih menunjukkan pukul empat pagi.Sontak saja suara bising tersebut mampu mengganggu tidur seorang remaja laki-laki yang tak lain adalah chiko.

Dengan susah payah ia pun membuka kedua mata nya dan meraih handphone milik nya.

"Hufttt hari pertama kerja haruss semangat demi hidup yang lebih baik"gumam chiko sambil meregangkan tubuhnya yang amat lelah karna semalam ia harus bekerja hingga jam 12 malam karna cafe milik gito sangat ramai pengunjung.

Ia pun bergegas bangun dari tempat tidur nya lalu berjalan menuju kulkas untuk melihat ada bahan makanan apa yang akan ia masak untuk bekal ia ke kantor nanti.

"Hmm cuman ada telur, gue lupa belanja kemarin"gerutu chiko

"Masak nasi goreng aja deh"lanjut nya sambil mengambil telur dan beberapa bumbu setelah nya ia pun memasak bahan-bahan tersebut.

Setelah selesai memasak ia pun kemudian mandi dan menjalankan kewajiban nya lalu bersiap-siap untuk berangkat kerja dihari pertama nya.

"Okee udah rapih udah ganteng juga"ucap nya sambil melihat pantulan diri nya dicermin

"Hari ini harus semangat jangan sampe bikin kesalahan"lanjut nya lalu mengambil helm dan kunci motor milik nya.

Setelah dirasa tak ada yang tertinggal,tepat pukul 6 pagi ia pun berangkat menggunakan h*nda pcx milik nya.Mungkin kalian berfikir dari mana chiko mendapatkan uang untuk membeli motor yang harga nya cukup mahal,sebenar nya motor tersebut pemberian dari orang tua gito,namun gito memberikan nya seolah-olah chiko mendapatkan giveaway yang diadakan cafe gito.Itu semua gito lakukan agar chiko mau menerima motor pemberian orang tua gito.

Chiko pun menembus jalanan jakarta yang bisa dibilang ramai di pagi hari tersebut,namun ditengah jalan ia melihat seseorang yang tak asing di pinggir jalan sedang memeriksa mobil nya yang sepertinya mogok.Tak pikir panjang chiko pun lantas menepi.

"Miss shani"panggil chiko ke orang tersebut yang tak lain adalah Shani

"Ohh hai chiko"balas shani

"Mobil nya kenapa miss?"tanya chiko

"Gatau chik tadi tiba-tiba ada indikator yang nyala, tapi aku ga tau apa masalah nya"balas shani

"Ohh boleh saya cek miss?"tanya chiko

"Bolehh chik kalo emang kamu ngerti"ucap shani

Chiko pun membuka kap mobil milik shani,dan mengecek beberapa part dan ternyata yang menjadi problem adalah radiator mobil tersebut bocor yang menyebabkan overheat.

"Ini radiator nya bocor miss jadi mobil nya overheat dan ga bisa dibawa jalan"jelas chiko

"Aduuh terus gimana ya chik, aku ada meeting pagi ini"ucap shani khawatir

"Kalo miss mau nanti saya telfon temen saya yang punya bengkel biar nanti mobil miss dibawa sama temen saya, nanti miss ke kantor nya sama saya kalo miss mau"balas chiko menawarkan solusi ke shani

"Hmm boleh deh chik"ucap shani, chiko pun kemudian langsung menelpon teman nya itu.

"Udah saya telfon miss, temen saya juga udah mau jalan kesini kalo gitu ayo miss"ajak chiko dan diangguki shani

Suratan Takdir | ShanChikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang