SELAMAT MEMBACA
-
-
-
-
-
***Keesokan pagi nya dirumah milik keluarga shani sudah di buat heboh oleh angel yang menangis karna tak melihat seseorang yang ia panggil dengan sebutan "Daddy" itu tak ada di samping nya yang tak lain orang itu adalah Chiko.
"Huaaaa mommy hiksss daddy aku manaa mommy hikss"teriak angel sambil menangis
Shani yang sedang menyiapkan bekal nya itu pun langsung bergegas ke kamar anak nya setelah mendengar tangisan angel.
"Kenapa sayang?"tanya shani saat setelah didalam kamar angel"Hikss daddy aku mana mom hiks"ucap angel
"Om chiko nyaa kan harus pulang semalam sayang kan pagi ini dia kerja"ucap shani mencoba menenangkan angel
Angel pun menatap ke arah shani,bukan nya berhenti untuk menangis malah tangisan nya semakin mengencang setelah mommy nya itu kembali memanggil chiko dengan sebutan "om".
"Huaaaa mommy itu daddy angell bukan om huaaa hikss"
"Aduhh nih anak kenapa jadi kayaa gini sihh"batin shani
"Hikss mommy mau ketemu daddy mommy hikss mau daddy"rengek angel
"Aduhh ngga bisaa sayang kan d-daddy nyaa lagi kerja"ucap shani yang terbata-bata ketika mengucapkan kata "daddy".
"Hikss mau daddy mau daddy hikss"
"Huffttt- "helaan nafas shani
"Iyaa iyaa kita ketemu daddy kamu yaa tapi jangan nangis lagi yaa"ucap shani yang mau tak mau harus menuruti keinginan Putri semata wayang nya tersebut.
Sontak perkataan shani mampu membuat tangisan angel berhenti saat itu juga,ia pun langsung mengelap air mata nya lalu menatap shani dengan mata yang berbinar.
"Yeayy ketemuu daddy makasii mommy"ucap angel dan langsung memeluk shani
"Iyaaa sama-sama sayang"balas shani sambil memeluk anak nya itu
"Yaudaa kamu siap-siap sana"lanjut shani dan diangguki dengan cepat oleh angel yang kemudian mencium pipi kanan shani dan berlari menuju kamar mandi.
"Kok bisa ya angel segitu nya sama chiko,padahal dia susah banget deket sama orang baru apalagi baru sehari dia ketemu chiko"batin shani yang bingung dengan angel
Shani pun memutuskan untuk menyudahi pikiran nya tentang angel dan chiko, ia bergegas untuk kembali menyiapkan bekal nya yang kini ditambah dengan bekal milik anak nya itu.
Setelah sang anak telah siap, ia pun akhirnya berangkat menuju kantor nya dengan diantar oleh supir pribadi keluarga shani karna mobil shani masih berada dibengkel milik teman chiko.Meskipun sudah terlambat dari jam biasa ia berangkat tapi tak apa karna hari ini jadwal nya tak begitu padat pikir shani.
Sementara itu, chiko sudah disibukan dengan berkas-berkas yang sudah menumpuk sejak ia duduk dimeja nya itu.
Ditengah-tengah keheningan ruangan divisi chiko yang fokus mengecek dan mengedit berkas-berkas yang harus disiapkan untuk beberapa projek perusahaan, tiba-tiba saja ruangan tersebut dibuat kaget dengan teriakan seorang anak kecil.
"DADDYY CHIKOOO"teriak anak perempuan tersebut yang tak lain adalah Angel
Chiko yang tengan berdiskusi dengan Tian pun sontak langsung menatap ke arah sumber suara tersebut yang mana gadis kecil itu sudah berlari menuju meja milik Chiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suratan Takdir | ShanChik
RomanceMenceritakan tentang Yessico Alexander Selatan,seorang remaja laki-laki yang bertahan hidup tanpa kasih sayang kedua orang tua nya sejak ia dilahirkan di dunia.