H.A.P.P.Y. R.E.A.D.I.N.G.
Wajah Hongjoong terlihat panik dan itu menimbulkan tanda tanya di wajah Yunho.
"Kenapa kak? Kok panik gitu mukanya, terus kenapa teriak tadi?"
"Yeosang, Yun.."
"Kenapa yeosang? Sakit ?"
"Bukan, tapi jadi bayi"
"WOI, KOK BISA ANJAYY"
"Berisik Yun, ya gua mah gak tau kenapa si Yeo bisa jadi bayi, nyampe rumah juga belum" ujar Hongjoong.
Keduanya dengan cepat melaju kerumah yeonjun, di depan rumah yeonjun sudah ada Wooyoung dan Jongho yang menunggu di depan gerbang rumah nya yeonjun.
"Lama amat kak, capek kita nunggu diluar, coba aja kita gak diusir yeonjun pasti kita masih rebahan didalam" Raut wajahnya menunjukkan betapa kesalnya dia ketika dipaksa keluar rumah oleh yeonjun akibat ulah kakaknya.
"Maap, ya lagian lu berdua gak mau gantian main PS nya yaudah gua teriak aja" Benar benar menyebalkan, itulah isi hati Jongho saat ini.
"Berisik ya lu berdua, naik gak ?! Kita harus buru buru nyampe rumah nih!!" panik Yunho.
"Kenapa kak ? Kok buru buru ? Gas dirumah habis ya?"
"Bukan, ini lebih penting dari gas"
"Oh, Wooyoung tau. Ini pasti gara gara kak San yang gak sengaja pake sempak kak Hongjoong kan?!"
Perkataan Wooyoung barusan mengangetkan Hongjoong yang sedang membawa mobil dan membuatnya rem mendadak tiba tiba.
"Bjirlah, tau darimana San pakai sempak gue ?" Tanya Hongjoong.
"Kemarin, Gak sengaja liat kak San masuk kamar kakak Ama kak Seonghwa terus liat kak San ambil sempak kak Hongjoong" ucap Wooyoung dengan polosnya.
Yunho udah nahan ketawa dari Wooyoung yang gak sengaja nyebut San nyuri sempak Kakaknya, sedangkan Jongho bodoh amat Ama percakapan kakak kakaknya ini, malah dia heran kenapa harus berhenti sekarang, padahal tadi buru buru banget pen pulang.
"Berisik ah, pembahasannya gak bermutu, btw kenapa buru buru ke rumah sih kak? Padahal Jongho pen ajak mampir dulu ke mr.diy" Pas Jongho ngomong kek gitu Hongjoong langsung sadar dan natap Yunho, begitupun sebaliknya, lalu mereka teriak secara bersamaan.
"YEOSANG!!"
"Kenapa sama kak Yeo ?"
"Jadi bayi"
"HAH?! KOK BISA!?"
***
Seonghwa memijit kepalanya, gimana ceritanya cuma makan ayam aja bisa merubah adeknya ini jadi bayi kek gini.
Masa iya ayam itu ada mantra ajaib? Ya gak mungkin lah ,pikir Seonghwa."Kak ini jadinya gimana dong ??" Tanya Mingi.
"Gak tau gi, kakak juga bingung, tadi yeo bilang dia dapat ayam gratis dari nenek nenek misterius udah itu dia nawarin kakak makan tapi kakak nolak malah dia abisin sendiri" Seonghwa ngejelasin sesingkat mungkin.
Di tengah percakapan Seonghwa dan Mingi, San malah ngeliatin Baby Yeosang yang natap dia terus seolah pen nangis, San cuma liatin doang dan detik berikutnya...
"Huuueeeee"
Pada akhirnya Baby Yeosang nangis karena dia minta di gendong sama San, tapi San cuma ngeliatin dia doang tanpa ada niatan menggendong. Mendengar tangisan Baby Yeosang, Seonghwa dengan cepat menggendong Baby Yeosang dan mem puk puk belakang Baby Yeo supaya gak nangis lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Yeosang
Fanfictionkok bisa cuma makan ayam aja bisa merubah yeosang jadi bayi ???