Kini kedua geng yang masih satu sekolah sedang berada di Medan tempur untuk melakukan aksi tauran.
Kedua ketua yang saling bermusuhan karena rebutan cewek, gak cuman rebutan cewek, kalau anggota mereka ada yang terluka tanpa basa basi langsung aja tauran bro.
Geng Jeno terdapat 11 orang. Mark,renjun,jisung,hyunjin,eric,jihoon,hendery,sungchan,sohee,Lino, dan Jeno.
Sedangkan geng jaemin terdapat 10 orang. Haechan,chenle,Lucas,xioujun,Felix,dino,junkyu,Yangyang, dan jaemin.
"Sekarang kenapa anggota lu pukul anggota gua?" tanya Jeno sembari jalan mendekati jaemin.
Yang di tanya tersenyum tipis.
Jaemin melihat ke haechan seolah memberi kode untuk menjelaskan apa yang terjadi.
"Anggota lo rebut cewek bang Lucas, sedangkan dia tau kalau baru jadian 2 hari yang lalu" jelas haechan
"Mana Lucas,sini lo" kata Mark menantang Lucas
Lucas maju berhadapan dengan Mark yang berjarak satu langkah.
"Gua tau lo ganteng, tapi gak usah cewek gua juga yang lo pepet anjing!" Mark tertawa sarkas
"Ya cewek lu mau mau aja? yaudah gua gas lah bangsat. btw bibir pacar lo manis juga ya?" Lucas yang dengar itu langsung narik kerah saragam Mark lalu memukulnya.
"Lo liat? anggota lu suka cari masalah deluan." Kata jaemin ke Jeno
"Terus apa bedanya anggota lu berhubungan lebih dalam sama cewek anggota gua?" Respon Jeno membuat anggota jaemin tampak terkejut, siapa?
"Keluar, berhadapan sama anggota nya" perintah jaemin kepada anggotanya yang termasuk merebut cewek orang.
Dino keluar dari kerumunan geng jaemin
"Gua yang lakuin itu" kata Dino membuat Jisung keluar dari kerumunan geng nya.
BUGH
Jisung mulai memukul dino.
"ALAH UDAH YANG LAIN PUKUL PUKULAN JUGA LAH ANJING!" Kata Lucas gak sabar untuk memukul lawan.
Mendengar itu kedua geng langsung saja saling memukul dengan tangan kosong dan juga benda.
Jaemin dan Jeno selalu memukul satu sama lain saat tauran, terlihat dendam Jeno kepada jaemin. Kedua nya memukul dengan perasaan dendam.
"Lo gak terima kenyataan, ini lah yang bikin kita musuhan lee Jeno." Jeno gak peduli, Abang nya mati pasti ulah jaemin.
"Sebelum ada bukti gua terus dendam sama lo na jaemin."
POV:
7 bulan yang lalu, Abang Jeno tiba tiba saja di temuin dengan keadaan mati oleh penjaga sekolah.
Jeno yang saat itu ada latihan futsal di sekolah pada jam 16.25 terkejut ketika para penjaga berlari ke arah nya dan langsung menarik Jeno tanpa menjelaskan kenapa dia di tarik begini?
"Pak kenapa tarik tarik saya?" Penjaga sekolah terlihat gemetar
"I-itu Jeno, Abang kamu saya temuin dengan keadaan-"
"DIMANA ABANG SAYA SEKARANG PAK?" penjaga sekolah itu menunjuk arah ke gudang sekolah yang berada di belakang sekolah.
Jeno langsung saja berlari ke sana di ikuti penjaga sekolah dan teman futsal nya yang penasaran.
Saat sampai di sana Jeno terkejut melihat keadaan Abang nya yang penuh dengan darah.
"BANG!" Jeno menepuk pipi Abang nya
"Pak telfon ambuland pak" kata Lino
Penjaga sekolah ngangguk
Jeno mengecek nadi Abang nya, gak berjalan.
"BANG! GAK MUNGKIN! BANGUN BANG!!" Jeno menangis memeluk Abang nya itu
"Sabar ya Jen,ayo bawak bang jungwoo ke depan" kata Lino, sontak temen temen futsal Jeno membantu membawa jungwoo ke depan sekolah
Tak berselang lama ambuland datang, langsung saja 2 perawat melalukan otopsi
"Jen lu ikut ambuland, motor Lo biar kita yang antar" kata soobin
Jeno masuk ambuland lalu ambuland segera pergi ke rumah sakit
"Gas ke rumah Jeno!" Kata Lino
POV END
BUGH
BUGH
BUGH"LO HANCURIN SEMUA NYA JAEMIN!!" Jeno terduduk di tanah, dia merasa sesak dan menangis.
2 bulan setelah kematian Abang nya, orang tua Jeno memutuskan bercerai karna papa Jeno ingin melaporkan semua ini ke polisi namun mama Jeno menahan nya, seolah semua ini hanya masalah kecil tanpa harus ke jalur hukum.
"Jen" jaemin berlutut di hadapan Jeno,lalu memeluknya
"Lo bikin keluarga gua kacau! Lo harus tanggung jawab sama perbuatan Lo bangsat!!"
"Bukan gua yang lakuin itu semua! Gua emang benci keluarga Lo, tapi gua gak punya niat bunuh salah satu di antara kalian!" Jeno mendorong jaemin
"Siapa lagi kalau bukan Lo? SIAPA!!" Jeno berdiri lalu berjalan mundur
"Semuanya akan berakhir di kantor polisi na jaemin" setelah mengatakan itu Jeno pergi dari sana dengan motor nya
Jaemin mengusap rambutnya kasar
"WOI BERHENTI! BALIK" kata jaemin, anggota nya langsung saja ke motor masing masing
"Lijen mana?!" Tanya hendery
"Pulang deluan, ayo balik" ajak Mark, anggota Jeno pun pulang
KAMU SEDANG MEMBACA
mas jaemin? [jaemjen]
Teen Fictionberawal dari saling musuhan berakhir pacaran. kok bisa?