#19 I promise

1.9K 184 38
                                    

Embun pagi Yang Membangunkan Pria dengan Surai Ungu.

Entah apa yang Terlintas di Pikiran Pria tersebut .

"Matahari Brengsek" Pria tersebut pun langsung Bangkit Dari Ranjang nya Kemudian Pergi Ke kamar mandi Untuk membersihkan Diri nya .

Saat Pria tersebut selesai Mandi ia pun Mendengar Suara Dari Ponsel nya , Ia pun Segera Mengambil Ponsel tersebut lalu Melihat.

"Marcel? "rion pun Mengangkat Telfon Dari Marcel.

"Rion, Gua Ada kerjaan di Dekat Tol kanan dan Gua Lihat Pria kek Caine Anjirr" Ucap Marcel Dari Telfon tersebut.

Sudah 5 Bulan setelah Kematian Caine, Para Anggota Tnf masih Tidak Bisa merelakan Caine terutama Echi dan Mia .

"Sherlock." Rion langusng Bersiap-siap Menuju lokasi tersebut tanpa Basa-basi.

"Sudah" Pembicaraan Berhenti Hingga situ, Rion Segera keluar Lalu menuju Ruang tengah Yang memperlihatkan Anak-anak nya yang sedang Makan Makanan Junk food.

"Siap-siap tadi Marcel bilang dia liat Orang kek Caine. " Anak anak yang mendengar itu pun Langsung bersiap-siap lalu ikut pergi bersama Rion.

Singkat Cerita
Para Anggota Tnf berserta Rion sudah sampai Di Lokasi dan Melihat sosok laki-laki Dengan Surai Merah , Dengan Mata Kuning nya Serta Ukuran Tubuh yang sedikit mungil Mendeskripsikan Sosok Caine bagai Anomali Tnf.

"Kayak mami... " Mia langsung Menatap Pria tersebut yang Sedang menatap pantai Sunyi.

Mereka pun bergegas Menuju sosok tersebut, "Mami? " Ucap Riji yang langsung Memegang Bahu Caine.

Sosok tersebut pun berbalik, Menatap Para Anggota Tnf berserta Kepala Keluarga

"MAMI! " Echi langsung Memeluk Sosok tersebut Tanpa Basa-basi, Para Anggota yang melihat itu hanya diam melihat Echi yang sedang memeluk sosok tersebut.

Sosok tersebut Sedikit Menjauh kan Echi dari Diri nya lalu berkata "Siapa?,Ekhm Gua gak punya Banyak Waktu Permisi" Sosok tersebut segera Pergi meninggalkan Para anggota yang melihat Sosok tersebut yang mulai Menjauh.

"CAINE! AH, NA-NAMA MU SIAPA? " Tanya Rion sambil Berteriak, Sosok tersebut menatap Rion sinis kemudian Berkata "Caine chana. " Pria tersebut langusng pergi Tanpa Melanjutkan Perkataan nya.

"Riji, Makoto, Gin Ikuti dia dan Culik dia..... " Perintah Rion dengan Tegas, Riji Mako, Dan gin mengangguk lalu Menaiki mobil nya.



















✼ •• ┈┈┈┈๑⋅⋯ ★ ⋯⋅๑┈┈┈┈ •• ✼

"AGH, LEPASIN WOY! " Ucap sosok itu yang Sedang Di culik oleh Riji Makoto dan gin.

"Mami..... " Gin menatap Caine Begitu lama, Ia sebenarnya ingin memeluk Caine tetapi Ia tidak mau karna Caine yang terus berteriak.

Rion dan anggota yang lain pun masuk kedalam Basement lalu melihat Caine yang di ikat oleh tali di Kursi

Rion berjalan kearah Caine kemudian Berjongkok, "apakah kamu Melupakan Kita, Caine Chana?" Tanya Rion, pria tersebut Menatap Sinis ke arah Rion "Tch, Ya kagak lah Ngntod, Lo kira Gue lupa sama Kejadian itu?
Hey, Gua reinkarnasi Tapi gua di Teror sama Wanita yang obses sama lo, Makanya gua ogah kembali kerumah. " Jelas Caine

"Sekarang Mami tinggal di mana? " Tanya Echi dengan Mata yang sembab "Gak usah pake kata mami gue jijik denger nya, Gua tinggal di Kost Makomi
Udah anjing Lepasin ntar gua di Teror lagi sama wanita tersebut" sahut Caine , memaksa Untuk di lepaskan tetapi tidak dengan Anggota yang lain, Mereka sangat Rindu dengan Caine tetapi mengapa Caine berubah?

two background wings|[Rioncaine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang