"Welcome to KKS , Karna kau salah satu anggota Tnf kau Akan menjadi Anggota Inti dari Misi ini "
"Thanks "
"Ahahahah Hay Anggota inti, seperti nya Misi kita sama dengan tujuan Yang berbeda"
"Madsud? "
"Ya ya ya, Kau ingin Menyingkirkan Caine Agar bisa Menjadi Wakil Di Tnf kan? Dan aku ingin menyingkirkan Caine agar dapat Bersama Rion "
"Ya ya ya Caine sialan itu Merebut! Jabatan ku! "
"Tak apa Ada aku.... "
_______________________________________________
Pukul 20.00
Perempuan Dengan Surai Biru dengan Pakaian Casual nya Masuk kedalam Mansion dengan ke adaan yang Lelah."Lah key baru pulang? Dari mana? " Tanya Rion.
"Gw baru pulang dari sekolah , Btw kalian semua udah makan? "
"Belum, Kita lagi gak selera makan, Mami tangannya masih sakit jadi gak bisa masak " Balas krow.
"Whis kebetulan Gw bawa Pancake mau gak? "
"Souta 1"
"Mia 2"
"Selia 3"
"Krow 4"
"Jaki chen 5 "
"Echi 6"
"Aenon 7"
"Segitu aja? '
" iya yang lain gak mau makan. "
"Ok" Key mulai menata pancake di atas piring kemudian Membagi nya ke para Anomali."Thanks key "
"You're welcome krow"
Semuanya Memakan Pancake itu dengan Ria di sofa.Rion yang melihat itu hanya tersenyum kemudian menatap Key "jarang-jarang kamu Kayak gini key"
"Ahahah bisa aja "ucap key dengan nada yg lembut layaknya Caine.
" (Lo pikir gw gak tau key? Ahahah lo mau nyingkirin gue? Lo gak bisa key....) "
Tiba-tiba Caine turun kemudian duduk di Samping echi.
"Makan apa tuh? " tanya Caine.
"Pancake mii mau tak? "
"Hehehe gak dulu de-"
"Udah makan aja mi enak tauuu" Echi Menyuapi Caine pancake tanpa Aba aba.
Semuanya terkecuali Key tertawa akibat ulah Echi.
"(Anj Bikin gw Gak bisa bicara sama Rion ) "
"Emh- ngomong² kalian mau makan Gak biar bunda masakin "tawar Key
" (WTF BUNDA CUK? AWOKKAWOK) "
"Mauuu" Seru mereka semua kecuali Caine, Rion dan Echi.
"Yaudah bentar y-"
"Sini key aku bantu " Ajak Caine Yang bangkit dari sofa dengan tatapan membantu tetapi Kurang ihklas?.
"Eh jangan Caine tangan kamu kan masih sakit" Ujar Rion dengan nada yang cukup khawatir.
"Iya mii lebih baik Pesen Lewat Gofood ajaa" saran Echi yang di angguki oleh para anomali di sana.
"Yaudah Kita pesen aja ya? Biar mami yang pesenin " Caine tersenyum licik Begitu pula dengan Echi kemudian Caine mengambil ponselnya kemudian mulai berbincang apa yang akan mereka beli .
"(Caine sialan!) "
.
.
.
."Bagus Chi Jangan bikin Dia Berhasil "
"Ahahaha makasihh mih btw emang dia kenapa sih pengen banget dapatin tu jabatan? "
"Ya biar Bisa jadi perhatian atau bisa di bilang caper lah ya ke para warga Social media . "
KAMU SEDANG MEMBACA
two background wings|[Rioncaine]
عاطفيةcaine chana, dia seseorang yg sangat lah kuat, ia menjadi korban bully di sekolahnya, ia sangat kuat, ia bisa menahan semua kekejaman manusia di luar sana. oh caine chana kau bagai malaikat yang hidup di dunia kau sangatlah sabar caine chana. rion...