#22 Pemaksaan!?

2.1K 147 50
                                    

Embun yang Sejuk Mulai berhembus
Menunjukkan Pria dengan surai merah yang terbangun akibat suara Rintik-rintik hujan yang menetes di Atap Mansion.

"Hujan ya? " Gumam Caine kemudian Beranjak dari ranjang nya kemudian Berjalan kearah Balkon lalu Melihat rintik-rintik hujan.

"Iya hujan mih, Pasti Ntar bakal banyak genangan air "sahut Riji yang tiba-tiba datang Entah dari mana.

" loh ji, udh bangun ya? "

"Iya mi tadi Denger suara tetesan Air di genteng "

"Btw mami ntar Ke sekolah kah? "

"Iya, kayaknya di jemput sama makomi sih kalo dia Gak telat "

"Bareng Aku aja mi, kebetulan mako lagi gak enak badan jadi dia di rumah kayaknya sama papi "

"Lah Rion gak sekolah? "

"Gak dia mau bolos katanya males ,karna gak ada mami"

Caine hanya terkekeh kemudian Mengajak Riji untuk kembali ke mansion.

Pukul 05.30 Hujan mulai mereda
Caine pun keluar kamar dengan seragam Fly shool.

Caine berjalan kearah Dapur kemudian mulai memasak Roti panggang dengan butter dan juga susu Coklat yang hangat.

Jam menunjukkan pukul 06.00 para anak² sudah mulai turun karna Melihat Caine yang sedang menata Roti panggang di Meja makan.

"YEYY MAMI MASAK YUHUUUUUUU" Seru echi kemudian Duduk di salah satu bangku dengan Gembira.

Seluruh anggota mulai duduk di Bangku nya masing-masing terkecuali Rion dan Makoto.

Mereka mulai Sarapan hingga Selesai makan , Caine hendak mengambil piring Tetapi ia di cegah oleh Key "Udah mamiiii, biar key ajaa itu pak makomi di depan nunggu "

Caine yang mendengar itu pun hanya mengangguk kemudian Pergi keluar untuk mengecek keadaan makomi.

"Eh kom, udh nyampe ternyata"makomi Menoleh kemudian Tersenyum " udah kamu siap-siap aja sana aku tungguu"Caine terkekeh kemudian Beranjak dari tempat itu.

Saat Caine hendak memasuki kamarnya ia melihat Rion yang menunggu di depan pintu kamarnya sambil melipat tangan nya .

"Kamu di antar siapa. " Ketus rion, Caine yang mendengar itu pun Berkata "Sama makomi, kan satu sekolah ".

"Gak boleh, sama aku aja! "

"Ihh jangan gitu Rion!
Ga enak dia udh nunggu! "

"Yaudah pilih!
Kamu di anter makomi atau Aku? "

"Di anter pak jokowi " Cibir Caine kemudian langsung masuk ke dalam kamar.

"(Gemes jadi pengen ku kokop ror) " .

.
.
.
.

Matahari mulai tenggelam
Menunjukkan bahwa Senja telah berakhir
Para anggota tnf sedang berkumpul Di ruang tengah tanpa caine.

Rion heran mengapa Caine menghilang, Sejak ia berangkat sekolah ia belum pulang hingga sekarang dan saat di tanya kepada anak-anak nya mereka tidak tau, bahkan Nomor telfon nya tidak aktif.

Rion sangat cemas pikiran nya mulai Campur aduk, Para anaknya yang Melihat Rion melamun pun menyetel lagu Goyang dumang 🎸🎶🎶

"Yok bapak² ibu² sawerannya"
"Malam ini kita akan menyanyikan lagu... "
"GOYANG DUMANG!!!! " Seru para Anomali Wanita.

"Sedih rasa nya putus cintaa~~"

"Sesaknya di dada~~~"

"Membuat kita jadi gegana~~~"

two background wings|[Rioncaine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang