📍SEBELUM/SETELAH MEMBACA, WAJIB FOLLOW, VOTE, KOMEN TERLEBIH DAHULU📍
~ WELCOME IN 3D ~
"Kesan pertama adalah cermin dari diri kita sendiri. Maka dari itu, tunjukkanlah yang terbaik dari dirimu untuk menciptakan kesan yang tak terlupakan."
- Author -∆∆∆
POV: MALAM HARI
Dakhsa, ia berjalan dengan langkahnya yang dominan hendak menuju ke halaman rumahnya. Disaat yang sama, langkahnya terhenti ketika Ghina, kakak perempuannya itu memanggilnya.
Dakhsa membuang nafasnya kasar, tak suka dengan suara itu karena kerapkali kedua orang tuanya sendiri yang menjadikan Dakhsa merasa seperti seorang anak pungut jikalau sudah dibanding-bandingkan dengan Ghina, kakaknya.
Dakhsa hanya diam ditempat, tak menoleh. Hingga Ghina sendiri yang menghampirinya lalu berkata, "Kalo lo mau keluar, gue nitip beliin tinta printer ya, ini gue bawain kartu ATM aja biar nggak ada kurang lebihnya, jangan lupa minta notanya," seraya memberi kartu ATM miliknya.
Dakhsa sudah memasang muka malas, ia sama sekali tak suka jika ada yang menyuruhnya, namun Dakhsa punya akal sendiri. Berhubung Ghina memberikan kartu ATMnya, Dakhsa pun telah merencanakan sesuatu. Akhirnya dia mau. Dengan muka datarnya, Dakhsa bertanya, "Sandi?".
"Nanti gue kirim aja ke WhatsApp lo, udah sana buruan ya, gue tunggu!" pinta Ghina dengan mendorong Dakhsa memintanya untuk segera.
Dakhsa kemudian melenggang pergi menaiki motor besarnya.
Dakhsa pergi bukannya membeli tinta printer untuk Ghina, namun ia justru mengarah ke sebuah tempat dengan bangunan futuristik, terdapat banyak keramaian di dalamnya, disertai lampu neon yang terus berkedip, musik DJ, serta aroma minuman yang khas sekaligus asap rokok menyatu bersama dentuman bass yang menggetarkan dinding dan menciptakan suasana yang enerjik juga menggairahkan.
Dakhsa memasuki area tersebut dengan wajahnya yang sumringah. Tidak butuh waktu lama, ada banyak laki-laki menghampirinya, mengajaknya minum dan menari bersama. Dengan senang hati, tentu Dakhsa menerimanya karena mendapat tawaran akan dibayar jika ia mau memberikan goyangannya di malam panas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
3D: 100 DAYS IMPRESSION
Romance[ DARK ROMANCE - YOUNG ADULT ] 3D disini merupakan singkatan dari 3 nama orang yang terlibat cinta segitiga ---> DAKHSA ---> DARREN ---> DARWIN. Apa jadinya kalau Darren dan Darwin yang statusnya sebagai kakak beradik itu harus menyukai perempuan ya...