(Y/n) --> Hwang hyejin , 13 Januari 2003Stray kids atau skz ini debut di tahun 2018. Dengan member 8 cowok 1 cewek yang bikin gempar kpopers pas awal debut.
Hwang hyejin Ato yang lebih dikenal STAY itu Hyejin bikin heboh 1 dunia per kpop an. Sekilas dari nama pasti keliatan Sama banget sama namanya hyunjin. Eitss tapii......
Hyejin ini bukan adek dan bahkan gaada hubungan darah sama sekali sama si hyunjin. Stay pada beransumsi kalo emang si hyejin hyunjin ini belum siap untuk lebih terbuka jadi dirahasiain aja.
Ngga jarang juga banyak yang ngeship si hyejin sama si hyunjin. Padahal mah aslinya si hyejin tuh bestie drama polar bearnya si Drama llama.
Buat yang gatau skz punya anak namanya skzoo. Mereka itu adalah hewan yang mencerminkan kepribadian mereka. Dan si hyejin itu polar bear yang namanya Hwang.Hx , itu namanya cukup bagus. Tapi agak random sih but bagus.
-Cr to @jiyeonKpopDr on pinterest
Si hyejin ini punya darah campuran jerman X US X korea yang bikin warna rambut si teteh ini asli warna blonde , Mata aslinya juga biru tapi dia nyembunyiin pake lensa mata gatau juga kenapa.
Gatau kenapa tuhan bisa menyiptakan beneran definisi Sempurna di badan Hyejin ini.
Nama asli hyejin itu bukanlah hyejin melainkan Yeora Flrorince Hwang.
Dan asal muasal nama hyejin juga gatau dari mana.Tapi sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Hyejin kalo nama Hyejin itu dia dapet dari kakeknya yang paling tersayang
Kepribadiannya juga entah kok bisa persis sama hyunjin ,Istilah jawanya tuh Plek ketiplek ato Njiplak banget.
Tapi hyejin ini juga Ace barengan sama han. Yaa gimana nggak?
Posisinya sebenernya lead vocalist tapi dia juga bisa jadi lead rapper dan lead dancer. Bahkan kadang dia juga bantuin 3Racha nge produce maupun nulis liriknya. Bantuin Skz bikin choreography dan lainnya.
Bahkan covernya si hyejin ini viral dimana mana dan dipake sama idol lainnya.
Dia bagian Allracha yang nyamar jadi Vocalracha. Ya gmn nggak?
Hyejin selalu berpartisipasi dan bantuin di semua unit racha.
Dan dia beneran Dipanggil Queen of Y/n karena dia itu disebut kpop paling beruntung. Ship dia banyak dan gapernah kena hate.
Dia selalu win daengsang yang otomatis skz juga dapet , Lagu dia selalu viral dimana mana , Dia juga gapernah dapet hate komen walau pas di survival pre debut waktu itu doi sempet hampir kena scandal gegara mirip plek ketiplek sama haje.
Dan banyak lagi.
Di book ini gabakalan fokus ke hyejin doang kok , pasti juga fokus ke yang lainnya.
Open req sebesar besarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Skz oneshoot
Humor|----------- Stray kids oneshoot ! ---------| { Hwang hyejin is you ! } [ Open request ya ! ] - Bahasa kasar ( Sometime ) - Upload lambat 😭 - Typo ? Maaf ya ! - Kalo mood upload bisa langsung 2 - Kadang ada unsur BxBnya but kadang juga ada BxG nya...