05. Perkara Gabisa jalan

25 1 0
                                    

Warn : / Minho top / Seung bot / kata kata non baku / Sedikit asupan Wleowleo / Jangan salpak.

Warn : / Minho top / Seung bot / kata kata non baku / Sedikit asupan Wleowleo / Jangan salpak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~ { SPECIAL PRESENT FOR U} ~
~ • { 2MIN STORY } • ~

2Min ato yang biasa disebut ama keluarganya Minho dan Nyai umin.

Mereka bisa dibilang baru nikah dan Pasangan Pasusu yang Emang cocok bin akur banget walau kadang juga berantem kecil sii

Saking akurnya sampe bini bini tetangga laen pada ngiri pen istri ato anak modelan si Nyai umin.

Pa lagi perawan serta janda janda yang dateng dinikahan 2Min kemaren tuh pada nggoda si Umin , Katanya cantik tapi ganteng.

Ya otomatis yang udah sah jadi suami nya umin pun juga marah ampe ngelemparin dekor panggung ke cewe cewe mengatalkan itu 👀

Sampe sampe pas maper kemarin tuuh. Si minho ampe ngelampiasin amarahnya ke Ekhem Ekhem.

Yang bikin si umin gabisa jalan besoknya , Dan hari ini sebenernya mereka gaada jadwal kemana mana. Tapi si minho mau ngajakin si umin buat refreshing ke pantai nonton sunset.

Gatau aja istrinya lagi kesusahan jalan malah diajakin ke pantai.

Kalo kata seungmin " Kek ga peka aja gua lagi sulit jalan , Hmmphh !! "

" Dekkk , Dekk minniee !! "

" apa kak ? "

" kok kamu jam segini masih nglenyotan di kasur sih dek ? "

" YA GIMANA ADEK NGGAK NGLENYOTAN AJA KALO ADEK GABISA JALAN GEGARA KAKAK PAS   MAPER ?! "

" E-ealah , Emang kakak se kasar itu 👀 "

" SERAH KAKAK , ADEK NGAMBEK ! "

" Astaga sayangkuu , cintakuu , minnie kuu , manis kuu , cantik kuu , ganteng kuu , Istrikuu , Puppy mong kuu. Kenapa harus ngambekk sihh ?! "

" Kaka fikri aja sendiri , Hmmphh ! "

" Nama kakak Lee minho alias Lee know dek bukan Fikri. Kalo kakak fikri pasti udah kakak Fikri - in kok "

" Terserah kakak Lee minho alias Kak lee know ! "

" Awhh , Senengnya namaku dipanggil ama istrikuu "

Oke , Walau keliatanya si seungmin kaya ngembek padahal hatinya tuh dugun dugun gegara digituin ama orang yang paling random yang sekarang statusnya sebagai suaminya

Skz oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang