04. Mr. Pramugara

29 0 0
                                    

Warn : BxB / Hyun Top / Seung Bot /

Warn : BxB / Hyun Top / Seung Bot /

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{~ HyunMin ~}

Sudah jadi keseharian buat keluarga hwang karena pagi pagi udah ribut.

Cuma karena handuk ilang si seungmin jadinya ga bisa mandi padahal si hyunjin nya udah mandi.

Si seungmin ngambek karena handuk nya diilangin. Mana handuk kesayangan nya seungmin lagi yang diilangin sama hyunjin.

" Ihh anduk pororo kuuu tauu !! "

" Astagaa sayangg , Cuma handuk pororo aja loh sayang "

" Ihh anduk² gitu kesayangaann !! "

" Beli lagi kan bisa sayangg "

" Gamaauuu !! "

" Kenapa ngga mau , Hmm ? "

" Pokoknya mau anduk pororo ku yang lamaaa ! "

" Astagaa iya iyaa , Sana mandi dulu gih. Telat nanti "

" Pake handuk apaa akuu hyunn ! "

CUP!

" ihh , Apaann ?! "

" Manggil apa tadi ? "

" Hyun "

" Emang biasanya panggil apa ? "

" Kakak suami  "

" Ngomong gitu lagi ku cium ! "

Si seungmin makin bete lah , Dia jadinya ngambek sama si hyunjin gegara handuk ilang dan tiba tiba nyium.

Si seungmin pun masuk kamar mandi dengan keadaan badmood parah , Rasanya dia pengen banting apa aja yang keliatan mata dia

Dia pun otomatis make handuk nya yang udah lama disimpen di lemari nya , Baunya beneran lemari nya dia

Si seungmin pun mandi dengan keadaan males , Badmood , Pen ngamuk dan ngereog.

Selesai mandi dia pun pake lipbalm dulu soalnya dia mau kerja , Dia udah gapeduli nanti si hyunjin mau ngamuk ngamuk mau banting kursi dan segalanya pokoknya dia ngambek dan mau refreshing hari ini dengan berpenampilan cakep.

Pas si seungmin udah keluar kamar mandi seungmin ngeliat si hyunjin yang sulit sendiri ngebenerin dasinya.
Emang sih biasanya yang makein dasi tuh seungmin.

Skz oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang