07.

145 8 0
                                    

happy reading para pacar halu!!.




⇩.

Sudah dua hari aslan tidak sekolah karena sakit,emak nya sibuk nenangin aslan yang sedang sakit sedangkan bapaknya selalu merajuk saat aslan bermanja dengan istri nya.

aslan menatap emak nya " mak aslan besok sekolah yaa " mohon aslan.

emak aslan tengah sibuk memotong cabe " serah lu,kalo sakit langsung izin ke osis atau ke sape buat pulang " .

" yess siapp makkk ".

🌤_🌤_🌤

Aslan sudah rapih dengan pakaian seragam nya ia sudah berjanji pada emak nya jika ia tak akan bolos.ia selesai dengan acara makan nya dan berpamitan untuk berangkat.

ia menuju parkiran dan menaiki motor kesayangan nya,dan berjalan menuju sekolah namun waktu berjalan dengan cepat.

" sial pake segala macet bangsat " .

aslan  bolak balik melihat jam di tangan nya dan 3 lampu (🚥),sekarang pukul 07.55 sett dan ia telah telat 30 menit.

setelah lampu hijau ia langsung men tancep gass motor nya dan mengebut dengan sangat cepat.

🏫_🏫_🏫

brumm
brumm

aslan menatap gerbang yang sudah tertutup rapat dan satpam sudah tidak ada disana,ia memikirkan satu hal saat melihat tembok.

aslan segera turun dari motor nya tidak lupa memarkirkan nya dengan bener dan mengambil konci motor nya,ia segera melompat dari balik tembok.

BRUK.

aslan mengusap' bongkok nya yang mencium aspal" sial pantat gw sakit banget ajg " .

ia berdiri dan melihat kesana kemarin guna mengecek ada siapa disana.

ia berlari saat melihat seseorang yang ia kenal,namun kalah cepet dengan pria itu ia langsung ditarik pergelangan tangan nya lalu dibawa entah kmn.

" SOALAN SAKIT AJG LEPAS "

" MARVEN LEPAS AJG AKHH SAKIT BNGST LO NARIK JAN KENCENG' KNTOL "

ia terdiam saat dibawa ke sebuah ruangan yang tak pernah diri nya dan semua murid sekolah melihat nya,ia dibawa masuk setelah dibuka kode lalu dikunci lagi.

marven?,yaps pria itu yang sedari tadi menarik aslan masuk ruangan,ia berjalan kemeja dan langsung mengerjakan sesuatu,sedangkan aslan ia berjalan ke pintu berwarna biru muda dan membuka tanpa seizin dari marven?.

" wtf bnyk bnget maenan nya " kagum aslan.

" bermain lah " dingin marven

aslan masuk dan langsung memainkan ps.















👋🏼👋🏼👋🏼👋🏼
segitu aja dulu babayyyy!.
vote and comment makasihhhhhhh!!!!
maaf kalo ga nyambung dan ga jelas!!

lu gila ? (bl) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang