05.

159 9 0
                                    

happy reading para pacar gepeng!!.




⇩.

" akhirnya gue bisa balik juga! " aslan segera berlari menuju pintu utama.

BRUKK.

" enakkk i'm coming!!!! " teriak aslan berlari mendudukkan diri nya diantara emak dan bapak nya.

" kabur dari hotel kan lu " ujar emak tanpa menoleh ke aslan.

" h-hah hotel apa mak " .

" ga usah alesan emak tau " emak menatap curiga aslan.

" MAK SUMPAH MAK ASLAN GAK NGEWE IN ANAK ORANG DAH SUMPAH,PERCAYA DEH SAMA ASLAN SUMPAH ASLAN KE HOTEL TAPI GAK NGEWE SAMA ANAK ORANG " panik aslan.

" lebay lu dah lah emak pengen buat cookies " emak aslan berdiri dan berjalan menuju dapur biasa lah di ikuti oleh kedua curut nya.

🍪_🥛_🍪

" cepet tuangin susu ya ke mangkok " aslan bergegas gerak cepet sekaligus menuangkan susu pada panci.

emak aslan menaruh cookies pada piring besar,dan menaruh nya ke meja.

" eemhhhh enak banget makk besok bikin lagi makk " .

" kalo emak lagi pengen " .

" bawain bapak bekal ini dong mak " .

" kalo inget " keduanya menatap lesuh emak,kenapa giliran makanan enak ke gak semangat banget buatin buat anak sama suami nya.

🏨_🏨_🏨

sedangkan di hotel yang aslan kabur menjadi pada panik,pasal nya sekarang menunjukkan pukul 10.55 set tetapi aslan belum balik.

pelayan yang menjaga tepat di kamar alsan lebih panik dibandingkan yang laen.

" dimana? " secara langsung suasana menjadi mencengkam lebih erat.

" e-emm maaf tuan besar sekali lagi ka-kami semua minta maaf,n-nyonya kabur tuan besar " gugup pelayan.

" knp bisa ".
" kalian tidak becus ".

BRUKK.

PLAK.

DUKK.

PLAKKK.

" sekali lagi kalian ceroboh "

" habis " .

setelah puas menendang dan menampar para pelayan,pria itu keluar dari hotel dan memasuki mobil.

👨‍👨‍👦_👨‍👨‍👦_👨‍👨‍👦

" makk aslan bosen masa makk " aslan menyenderkan kepala nya pada dada bidang emak.

" terus gw harus ape " sinis emak tetapi ia tetap mengelus' kan kepala aslan dengan lembut.

" emak kan jarang keluar nihh,ayoo makk jalan' kek " exlan menatap tajam aslan.

" heh enak aja istri gw pengen lu ajak kabur sini dek by one dulu " exlan meragakan pamer otot.

" ayoo sinii by one epep "

" ayo keluar " kedua nya menatap bengong emak yang sudah rapih,gimana tida ia baru saja bercekcok dengan anak nya eh emak nya sudah rapih?.

" makk cepet banget "

" jadi ga " kedua nya ngibrit menguntil dari belakang.

🎪_🎪_🎪

" AAAAAAAAAAAAAAAA MAKK SUMPAH DAHH UDAH LAH KITA BALEK AJA MAKK " panik aslan.

sudah sedari tadi aslan dan bapak nya tersiksa dengan ajakan emak nya,tadi suruh nangkep bebek' an,terus lempar bola masih aman,terus disuruh maen berbie sekarang?.
(🎠_🎠_🎠)

" nahh karena emak udah cape sekarang kita balek yok " kedua nya menatap meles xian dia se enak sekali menyuruh membawa barang yang ia punya.

" cepet ga usah meles' tuh muka uda jelek nambah jelek banget " jleb dah tuh.

🚗_🚗_🚗

di perjalanan menuju mansion sangat lah mengurangi waktu yang panjang sekarang menunjukkan pukul 15.55 set pasal nya ia baru saja tiba ke permainan 11.00 sett.

" aduhh macet banget sihhh " keluh aslan.

" pak kita makanan cfd dulu dehh emak laper " .

" makk sump- "

" ngomong gw tendang ya " ancam emak.

🍔_🍟_🍗

" makk mo kent- "

" MASS KENTANG 4 YA " aslan  menganga tak percaya se rame ini emak gue teriak.

" makk sumpah maluu rame banget lhoo " keluh malu aslan.

TING.

aslan melihat sekilas lalu melanjutkan acara makan ny,ia tak berani memainkan handphone saat sedang makan di depan emak nya bisa' retak dah tuh handphone nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aslan melihat sekilas lalu melanjutkan acara makan ny,ia tak berani memainkan handphone saat sedang makan di depan emak nya bisa' retak dah tuh handphone nya.

(wallpaper aslan ia bersama emak tercinta nyaa).














👋🏼👋🏼👋🏼👋🏼
segini dulu babayyyy.
vote and comment makasihhhhhhh!!!.
maaf kalo tida nyambung/tida jelas!!.

lu gila ? (bl) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang