happy reading para istri halu!!!
⇩
⇩
⇩
⇩.🏨_🏨_🏨
" heh lu bawa gw ke hotel ngapain anjrt " ujar aslan takut'.
" untuk beristirahat " .
" y-yaa ko sepi? " bingung aslan saat melihat sekitar hanya pelayan hotel dan tamu ya hanya diri nya dan pria misterius itu.
" selamat malam tuan besar ada yang bisa saya bantu? " ujar pelayan perempuan ramah.
" 2 kamar ".
" baik tuan besar,and bisa menunggu pada sofa dan pelayan akan menyiapkan sajian untuk anda dan istri anda " ucap pelayan itu lalu berlalu menuju tempat nya.
pria misterius itu berjalan menuju sofa single yang di ikut oleh aslan dari belakang dan duduk pada sofa two.
" selamat menikmati tuan besar dan nyonya besar " ujar pelayan sajian.
" h-hah i-iyahh makasihh ".
walapun keluarga aslan seperti alien tetapi aslan diajarkan untuk sopan pada yang lebih tua dari nya,walapun ia berandalan namun ia punya tata cara sopan santun pada orang lain.
" permisi tuan besar,kamar nya sudah dirapikan apakah perlu kita antarkan? " .
" tidak ".
pria misterius itu berjalan menuju lift sedangkan aslan tengah sibuk menyemil yang disajikan nya tadi tanpa memperdulikan pria misterius itu.
para pelajar hotel yang melihat aslan tengah asil menyemil tersenyum kecil dan tertawa kecil melihat tingkah lucu nya.
pria misterius itu kembali turun saat tau jika aslan tidak mengikut nya,ia berlalu menuju pada sofa tunggu tadi lalu bersedap dada melihat aslan memakan cemilan dengan tenang.
" ekhem ".
aslan membuyarkan dari cemilan nya,ia berahli menatap pria misterius itu.
" kamar " .
setelah mengatakan itu pria itu kembali masuk pada lift sedangkan aslan entahlah ia sangat keras kepala sekali.
" ck segera msuk "
" sdh ada dkmr " .aslan segera berlari menuju lift dan diam entah tiada percakapan diantara nya.
" dmna kamar nya niat " lemes aslan.
ia bengong sejenak hingga akhir ia panik melebihi kata banget.
" mampus gw lupa ngasih tau emak sama bapak " batin aslan panik.
" sgra msk,jk prlu ap' sgra msk/ktuk kmr saya ".
🤳🏼_🤳🏼_🤳🏼
setelah masuk kamar aslan segera memberitahu emak dan bapak nya jika ia dibawa oleh pria misterius ke hotel.
" huu mandi ah gerah banget " molog aslan.
setelah selesai mandi ia ter bingung bagaimana ia berganti baju?,ia tak bawa apa'.
ia gabut segera membuka lemari dan terkaget saat melihat baju' yang tertata rapi dilemari,ia memakai salah satu nya dan merebahkan diri nya.
hingga tak sadar ia memejamkan mata saat pukul 02.55 set,pria misterius itu pun masuk pada kamar aslan.
membenarkan posisi tidur nyaman untuk aslan dan menyelimuti tubuh aslan.
" sebentar lagi kamu akan menjadi istri ku baby aslan " batin pria misterius.
ia segera keluar dari kamar aslan,dan memasuki kamar nya segera memejamkan kedua mata nya.
🌦_🌦_🌦
aslan terbang saat mendengar suara rintik' hujan,ia terduduk dari rebahan nya termurung memikirkan sesuatu.
xian dan aslan sama' takut saat mendengar suara rintikan hujan apa lagi petir,saat ada suara rintikan hujan biasa nya mereka berdua termurumg duduk sembari memeluk kedua kaki mendekap pada dada.
jika ada seseorang ia akan memeluknya hingga tertidur pulas tanpa terdengar bunyi rintikan hujan.
tok.
tok.
tok.aslan menoleh pada balik tembok yang menunjuk arah pintu masuk kamar.
cklek.
hingga pria misterius itu bisa masuk tanpa kartu yang ia pegang,namun saat posisi seperti ini aslan tak akan berani ngelawan ataupun yang lain,secara tiba' pria misterius itu duduk di samping aslan dan menarik kepala aslan agar menyender pada dada bidang nya.
pria itu mengelus' kepala dan tangan aslan hingga ia terlelap dari mimpi indah nya malm itu.
" kapan kamu bisa melawan rasa takutmu pada suara rintikan hujan dan petir? " batin pria itu.
pria itu berusaha perlahan menaruh kepala aslan pada bantal namun pergerakan nya sedikit mengganggu tidur pulas aslan,ia segera mengelus' tangan aslan.
👋🏼👋🏼👋🏼👋🏼
segini ajaaa babayyyyy.
vote and comment makasihhhhhhh!!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
lu gila ? (bl)
Short Storygimana yaaa cerita nya seorang berandalan seperti aslan disuruh menjadi anak yang baik dan tidak bolos di sekolah nya?. cerita ini lebih keseringan bersama keluarga dibanding berandalan nya,tawuran atau laen nya. and secara langsung ia saat ia ter...