36-40

159 12 1
                                    

Douluo: Rumput Bluesilver Saya Tidak Serius Bab 36

Penulis: Sayap Patah dari Tahu Bau

  Setelah membuka kotak itu, bau amis langsung muncul, membuat Yun Feng merasa sedikit tidak nyaman.

  Mengonsumsi permen karet ikan paus tidaklah mudah.

  Lem ikan paus adalah bahan yang sangat berharga dalam Dou Er, tetapi memerlukan pembakaran api dengan intensitas sangat tinggi untuk melunakkannya sebelum dimakan.

  Berperan dalam meningkatkan kebugaran jasmani. Jika kondisi fisik saat ini mampu menahan penyerapan cincin jiwa oleh makhluk jiwa berusia dua ribu tahun, maka mengonsumsi sepotong permen karet paus berusia ribuan tahun akan meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap cincin jiwa sebesar di setidaknya lima ratus tahun.

  Saat memikirkan hal ini, Yun Feng sebenarnya memiliki sedikit keraguan di hatinya.

  Berapa banyak kemajuan yang bisa dicapai dalam sepuluh ribu tahun?

  Dan di mana saya bisa menemukan nyala api yang sangat kuat ini?

  Berdasarkan pengetahuannya tentang buku aslinya, sepertinya yang ada hanya Ma Hongjun, Blazing Fire Academy, dan yang bertajuk Douluo dari Istana Wuhun.

  Tetapi jika mereka bukan saudara, tidak ada alasan bagi mereka untuk membantu Yun Feng!

  Dan sekarang dia akan mendapatkan cincin jiwa ketiga, dia pasti ingin mendobrak batas cincin jiwa lebih jauh lagi.

  Kalau tidak, itu akan sia-sia!

  Sederhananya, jika tidak ada lem ikan paus, Yun Feng mungkin tidak akan memikirkan kapan harus mendapatkan cincin jiwa ketiga.

  Sekarang dia memilikinya, dia harus memikirkannya.

  Kecelakaan itu merusak rencana awalnya.

  Tapi Yun Feng tidak mau menyerah begitu saja.

  Setelah berpikir lama, saya mengambil keputusan.

  Dorong saja pintunya hingga terbuka dan keluar.

  Benar, dia akan menemukan Meng Shenji dan yang lainnya dari Akademi Kerajaan Tiandou.

  Dia ingin bertanya apakah ada master jiwa di akademi yang pandai bermain api.

  Dan meskipun mereka tahu tujuannya, itu tidak terlalu penting.

  Lagipula, saat ini saya belum tahu apakah lem paus memiliki efek lain selain memperbaikinya.

  Tentu saja, Yun Feng tidak mungkin memberi tahu siapa pun tentang hal semacam ini. Jika orang lain mengetahuinya, keuntungannya akan hilang.

  Tidak layak.

  Setelah keluar ruangan, Yun Feng langsung menuju ke Komite Pendidikan. Setelah melihat gedung di depannya, Yun Feng menarik napas dalam-dalam dan menggunakan efek kamuflase dari keterampilan jiwa keduanya untuk mengetuk pintu dengan tenang.

  "Dong dong dong—"

  "Masuk, pintunya tidak terkunci!"

  Setelah Yun Feng mendengar apa yang dikatakan, dia langsung masuk.

  Yang menarik perhatian adalah Bai Baoshan dan Zhilin bermain catur, dan Meng Shenji berada di atas dokumen, berurusan dengan sesuatu yang tidak diketahui.

  Setelah mereka bertiga melihat Yun Feng masuk, sedikit keraguan muncul di mata mereka.

  Meng Shenji menghentikan aktivitasnya, tersenyum dan bertanya:

Douluo: Rumput Bluesilverku tidak seriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang