HELLO SAHABAT PENA👋

6 1 0
                                    

          Assalamu'alaikum Wr. Wb.

· Jangan lupa baca basmalah dulu !

· Sholawat juga yuk !

"Allahumma Sholli 'Alaika Yaa Muhammad"

· Rutinin satu do'a yuk pada setiap babnya 😊

رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي

"Robbisy rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul 'uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii."

Artinya: "Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku." (QS. Thaha ayat 25-28).

  Happy reading 🤗

                   

                    Hello Sahabat Pena👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                    Hello Sahabat Pena👋

     --- Thursday --

  Ini adalah hari pertama Hana masuk kelas sastra di kampus yang sama, UJB.

-- After breakfast --
   
      " Oh iya Yah, Hana Kemarin lupa mau cerita. Motor Hana lecet dikit Yah, soalnya ketabrak mobil temen. nggak sengaja sih orangnya."

  "  hah, ketabrak ? tapi kamu nggak apa-apa kan Nak ? ada yang lecet gak ? " pertanyaan Ayah spontan mendengar ucapan Hana.

   "Alhamdulillah enggak apa-apa sih Yah, cuma motornya aja yang lecet, soalnya pas ditabrak Hana udah turun dari motor. Posisi motornya udah di parkir padahal."

     " lhah, udah diparkir kok bisa-bisanya ditabrak ?"

   " Ternyata yang bawa mobil masih latihan nyetir Yah."

      " Haduh, latihan nyetir kok di situ sih Nak ? Kan bahaya. "

    " Iya sih Yah, dia juga udah minta maaf Kok. Sebelumnya dia juga mau bawa motor aku ke bengkel tapi aku bilang nggak usah, biar Ayahku aja yang bawa ke bengkel. "

  "Ya udah, ya nggak papa nanti Ayah bawa ke bengkel. Lecetnya parah nggak ?"

   " Lumayan aja sih Yah, tapi ya kalau dilihat sih kelihatan."

       " Oh, ya udah deh,  kamu ke kampusnya hari ini ayah anter ya. Biar motornya nanti Ayah taruh ke bengkel dulu. "

   " Oke Yah, makasih ya maaf banget aku kurang hati-hati. "

     "bukan kamu kok yang kurang hati-hati, yang  nabrak aja yang sembrono. "

"Eh, Ayah sama anak lagi ngomongin apa sih ?"
tanya ibu yang tiba-tiba datang dengan membawa dua gelas susu untuk mereka berdua. Ya, itu memang rutinitas mereka. Setelah sarapan, mereka minum susu buatan Ibuk.

MELODI RASA ( Ketika Laguku Adalah Isi Hatiku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang