Bertemu denganmu

4 1 0
                                    


Aca adalah perempuan keras kepala, emosional dan selalu ingin menang sendiri. Siapa sangka dia akan bertemu dengan Dika, seorang pria yang menjadi bagian penting dari hidupnya.
Dika Praditia, seorang lelaki dengan kepribadian dingin dan misterius. Tidak mudah menaklukan hatinya, sedikit keras kepala (Gak deng, banyak keras kepala).
Awalnya ketidaksengajaan yang membuat mereka saling mengenal melalui aplikasi telegram. Konyol jika diingat, bagaimana bisa menggantungkan hidup kepada seorang yang bahkan tidak bisa kau lihat wujudnya. Itu dulu pikiran Aca.
Nyatanya 3 tahun berlalu dia berhasil membuat Aca gila. Gila karna merindukannya setiap waktu.
Baiklah, dimulai sejak Maret 2021.
Waktu itu percakapan dimulai ketika Aca dengan kepolosannya fomo dengan trend tiktok yaitu fitur anonymous di telegram. Dia pikir tak ada yang spesial, dia terus mengskip orang yang dirasa tidak asik. Sampai pada waktu itu seseorang mulai terasa asik membalas chatnya. Hingga Aca yang tidak sabaran menanyakan nama dia dan umurnya. Bahkan tidak ragu dia menanyakan tanggal lahir. Itulah awal ketertarikan nya kepada laki laki itu, karna dia merasa tanggal lahirnya tidak jauh berbeda dengan nya.
Singkat perkenalan membuat aca dan dika semakin dekat. Aca mulai merasakan kembali kupu kupu didalam dadanya.
" Dika itu orang nya seru, belum liat wujudnya aja dia udah sempurna dimata aca " Ucapnya kala itu

Fall in Virtual LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang