Kanae dan gempa mulai turun ke ruang makan, mereka melihat para elemental lagi makan bersama, mereka hanya tatap menatap. Kemudian Kanae pun mulai buka suara.
Aha! Gempa macam mana kalau aku masak kan kmu sesuatu. -ucap Kanae sebari melihat gempa, gempa mendengar itu mulai buka suara.
Ehh.. Tak perlu Kanae.. Aku bisa masak sendiri.. -ucap gempa yg dngn lembut menolak permintaan Kanae, Kanae dngn sigap menarik gempa menuju dapur, sementara para elemental hanya menatap duo kekasih itu dngn rasa cemburu. Kanae pun mulai menuju ke dapur bersama gempa, Kanae mulai memasak sesuatu. Gempa disitu hanya melihat, karna Kanae melarang nya utk membantu, Kanae mulai memasak kan sup jamur utk gempa makanan favorit nya, gempa melihat sup jamur itu teringat dngn Shinobu yg membuat nya sup jamur juga. Gempa sangat merindukan Shinobu, warna mata purple nya, senyuman nya. Bisa di bilang Shinobu itu cinta pertama gempa, tetapi ia sudah menjadi kekasih nya Kanae, kakak nya Shinobu karna gempa juga mencintai Kanae.
Kanae selesai memasak sup jamur utk gempa dan mulai menyuapi gempa, gempa dngn lembut menerima suapan tersebut dan sangat enak. Gempa merasakan masakan Kanae yg sangat mirip dngn masakan Shinobu. Tiba tiba air mata menetes dari mata gold gempa Kanae melihat itu mulai khawatir lalu bertanya.
Ehhh? Ada apa gem? Knp kmu menangis? Makanan ku gk enak ya? -tanya Kanae pada gempa, gempa pun dngn cepat menggeleng kan kepala nya lalu mulai buka suara.
"Nggak kok! Makanan yg kmu masak sangat enak!" -jawab gempa dngn lembut, mendengar jawapan gempa Kanae pun mulai senang mendengar nya lalu ia menyuapi gempa, tentu nya gempa menerima siapa juga yg gak mau nerima di suapin oleh cewek cantik?
Selesai Kanae menyuapi gempa, Kanae pun mulai mengelap pipi gempa yg terkena makanan tadi, tentunya gempa memerah di dekatin oleh Kanae apalagi baju nya Kanae agak ehem... Sedikit memperlihatkan ehem.... Dada nya.. Ehem... Ya begitu lah gempa berusaha melawan nafsu nya.
Bagaimana dngn keadaan para elemental? Ohh tentu nya mereka cemburu besar! Karna saudara mereka di godain cewek cantik yg body bohay ehe:)
Kanae pun selesai mengelap pipi gempa, ia melihat gempa dngn mata yg bercahaya Kanae langsung tau kalau gempa mau pelukan dari nya, Kanae pun memeluk gempa dngn erat tapi bukan main main nih... Muka gempa di atas dada nya Kanae wes.. Auto memerah gempa ehe:)))
Kanae pun mengelus kepala gempa dngn lembut ia tidak perduli dngn amarah para elemental soal nya.. Kanae udh jadian ama gempa, jadi gempa adalah milik Kanae. Kanae pun mulai membersihkan mangkuk yg baru saja di guna kan, lalu Kanae duduk di samping gempa utk memeluk gempa dngn lembut. (Hayoo! Siapa yg mau di peluk Kanae? Atau memeluk gempa? Ngaku yokk :)
"Gempa, yuk kita ke mall aku pengen membeli jepitan kupu kupu dan pakaian." -ucap Kanae pada gempa, gempa mendengar itu mulai mengangguk dngn lembut.
"Baik Kanae.. Aku akan menemani mu." -jawab gempa pd Kanae dngn lembut, mendengar itu Kanae pun memberi kecupan pipi gempa dngn lembut. Automatis gemgem memerah hehe :). Sementara para elemental hanya mengabaikan tetapi dalam hati mereka menahan amarah pd Kanae.
MALL
Kanae dan gempa berjalan di dalam mall sambil melihat kanan kiri, Kanae kegirangan saat masuk karena ia ingin membeli pakaian couple bersama gempa, mereka pun mulai masuk toko pakaian, Kanae pun mulai memilih milih pakaian yg ia mau sementara gempa hanya diam saja memerhatikan gerak gerik Kanae dalam memilih baju.
"Aha! Gempa! Ini hoodie cocok utk mu!" - ucap Kanae sembari menunjukkan hoodie yg dia pilih ke gempa.
"Ehhh.. Tapi aku tak yakin lah.. Kan hoodie itu.. Ada.. Bear nya.. Khusus utk perempuan je.. " -jawab gempa pd Kanae sembari malu malu jika gempa yg memakai hoodie itu. Kanae melihat pipi mochi gempa memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUICIDE
ActionKisah gempa yg tidak tahan semua pemfitnahan ia sudah capek di maki maki, di benci, bahkan di bully sesama saudara nya sendiri. Bahkan satu sekolah membenci gempa hanya karna satu fitnahan itu. Gempa sudah capek, sudah muak dngn hidup nya. Ia ingin...