7 bulan berlalu, gempa masih blm sadar dari koma nya, terlihat Kanae sedang merapikan kamar gempa karna ia tau bahwa gempa sngt suka kebersihan. Kanae meletakkan pot bunga lavender kesukaan gempa di samping nya.
"Gemgem.. Kapan bangun dari tidur panjang mu? Apa gemgem bertemu dngn Shinobu? Klo gemgem dengar aku, titip salam ya kpd shinobu.. Aku sngt merindukan Shinobu.. Terutama kmu gem.. " -curhat Kanae dngn lembut sambil menggenggam tangan nya gempa.
"Dan kau tau gem? Saat melihat kau di siksa.. Itu sngt menyakitkan.. Bagi ku kau penyembuh hati ku yg udh lama kosong karna kehilangan kasih sayang.. Apa lagi.. Ortu tiri ku menyiksa ku habis habisan.. Bahkan adik tiri ku Clara dia menyakiti Kanao.. Yg masih umur 7 tahun.. Dan sebelum aku beranjak umur 19 tahun.. Mereka hampir saja menjual diri ku yg perawan kpd orang yg tdk di kenal.. Di situ aku takut.. Lalu aku bawa kabur Kanao, Aoi dan adik adik ku yg lain dan sementara tinggal di kos kosan yg murah.. Aku bekerja sebagai pelayan di restoran yg sngt terkenal.. Itu sngt melelahkan.. Bahkan aku hampir berpikir utk bunuh diri karna tdk kuat dngn dunia kejam ini.. Tpi aku sadar.. Klo itu hanya sia sia.. Gem.. Aku ingin sekali kita menikah.. Lalu menghidupkan kita masing masing dan.. Mempunyai anak.. Aku ingin sekali.. Tapi aku harus menunggu mu bangun dari tidur mu.. " curhat kanae dngn lembut, dan juga menangis saat mengingat masa lalu nya.
Flashback
"𝘈𝘯𝘢𝘬 𝘴𝘪𝘢𝘭𝘢𝘯!! 𝘔𝘢𝘵𝘪 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘶!! "
"𝘈𝘮𝘱𝘶𝘯 𝘢𝘺𝘢𝘩!! 𝘈𝘰𝘪 𝘨𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪! 𝘏𝘪𝘴𝘬... " 𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘺𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘈𝘰𝘪 𝘒𝘢𝘯𝘻𝘢𝘬𝘪 𝘺𝘨 𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘩𝘪 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘭𝘦𝘣𝘢𝘮 𝘥𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘬𝘢 𝘭𝘶𝘬𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘯𝘺𝘢.
"𝘛𝘤𝘩!! 𝘛𝘢𝘬 𝘨𝘶𝘯𝘢 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨..! " 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘨 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘱𝘰𝘯𝘴𝘦𝘭 𝘯𝘺𝘢 𝘶𝘵𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘭𝘱𝘰𝘯 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨.
𝘛𝘢𝘱𝘢𝘬 𝘬𝘢𝘬𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵𝘪, 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘈𝘰𝘪 𝘺𝘨 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘶𝘬𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴. 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘯𝘪𝘬 𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵𝘪 𝘈𝘰𝘪, 𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘪𝘳 𝘮𝘪𝘯𝘶𝘮 𝘶𝘵𝘬 𝘈𝘰𝘪. 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘯𝘦𝘭𝘱𝘰𝘯𝘢𝘯 𝘥𝘯𝘨𝘯 𝘰𝘳𝘯𝘨 𝘢𝘴𝘪𝘯𝘨, 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘳 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘪𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘐 𝘫𝘶𝘢𝘭 𝘰𝘳𝘯𝘨 𝘺𝘨 𝘢𝘴𝘪𝘯𝘨, 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘬𝘢𝘨𝘦𝘵 𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘈𝘰𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘮𝘶 𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘫𝘶 𝘬𝘦 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦, 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳𝘦𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘨 𝘪𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘭𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘬 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘶𝘵𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘢𝘯 𝘵𝘱𝘪 𝘪𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘬𝘢𝘯 𝘨𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘪𝘣𝘶 𝘵𝘪𝘳𝘪 𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘥𝘢𝘱𝘶𝘳 𝘺𝘨 𝘭𝘨𝘪 𝘮𝘢𝘣𝘶𝘬 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘮𝘪𝘯𝘶𝘮 𝘢𝘭𝘤𝘰𝘩𝘰𝘭.
"𝘐𝘯𝘪 𝘤𝘶𝘬𝘶𝘱 𝘶𝘵𝘬 𝘬𝘦𝘱𝘦𝘳𝘭𝘶𝘢𝘯 𝘬𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘪𝘬-𝘢𝘥𝘪𝘬 𝘬𝘶.. " 𝘨𝘶𝘮𝘢𝘮 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘦 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳 𝘯𝘺𝘢.
𝘚𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘥𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳, 𝘈𝘰𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘰 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳𝘦𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢, 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘢𝘥𝘪𝘬 𝘢𝘥𝘪𝘬 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘣𝘢𝘺𝘪.
𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘥𝘯𝘨𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘭𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘫𝘦𝘯𝘥𝘦𝘭𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳 𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘨 𝘤𝘶𝘬𝘶𝘱 𝘶𝘵𝘬 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳, 𝘴𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘦𝘯𝘥𝘰𝘯𝘨 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘰 𝘥𝘢𝘯 𝘈𝘰𝘪 𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳. 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘫𝘢𝘶𝘩 𝘮𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘪𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘳 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦.
.
.
.
.
.
.
𝘚𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘤𝘶𝘬𝘶𝘱 𝘫𝘢𝘶𝘩 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘰𝘴 𝘬𝘰𝘴𝘢𝘯 𝘺𝘨 𝘮𝘶𝘳𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘰𝘴 𝘬𝘰𝘴𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩 𝘌𝘭𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭 𝘫𝘥𝘪 𝘥𝘪𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘢𝘬𝘵𝘪𝘷𝘪𝘵𝘢𝘴 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢. 𝘚𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘱𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘰𝘴 𝘬𝘰𝘴𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘮𝘶𝘭𝘢𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢𝘢𝘯 𝘶𝘵𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘪𝘬 𝘢𝘥𝘪𝘬 𝘯𝘺𝘢.𝘔𝘶𝘭𝘢𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘺𝘢𝘯, 𝘥𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘳𝘶. 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘰𝘢 𝘶𝘵𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘮𝘣𝘶𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘨𝘦𝘮𝘱𝘢 𝘴𝘦𝘤𝘦𝘱𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘪𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘳𝘪𝘯𝘥𝘶 𝘬𝘦𝘩𝘢𝘥𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘨𝘦𝘮𝘱𝘢. 𝘒𝘢𝘯𝘢𝘦 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘰𝘣𝘢𝘵𝘪 𝘭𝘶𝘬𝘢 𝘭𝘶𝘬𝘢 𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘨 𝘭𝘦𝘣𝘢𝘮 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘢𝘳𝘢𝘩.
Flashback off
Kanae mengingat masa lalu nya itu di buat trauma, ia kemudian menggeleng kan kepala nya lalu ia melihat gempa.
"Gempa.. Hisk.. Aku merindukan.. Mu.. Hisk.. " tangis Kanae yg mulai memeluk gempa yg masing terbaring atas kasur rumah sakit.
"Gempa.. Bangun lah.. Hisk.. Bangun ya sayang.. Hisk.. Hisk.. " gumam Kanae dngn tangisan nya.
"Aku mencintai mu.. Gempa.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
SUICIDE
ActionKisah gempa yg tidak tahan semua pemfitnahan ia sudah capek di maki maki, di benci, bahkan di bully sesama saudara nya sendiri. Bahkan satu sekolah membenci gempa hanya karna satu fitnahan itu. Gempa sudah capek, sudah muak dngn hidup nya. Ia ingin...