mata biru taekook

155 9 4
                                    

*********

Sesampaynya di Korea Jimin dan iren yg menjemput mereka di bandara.
Betapa kagetnya Jimin dan iren melihat Jungkook membawa Tae yg benar benar berubah seperti perempuan.dan sedang mengandung

Seperti laki laki yg mempunyai dua istri sedang mengandung bersaman.
Lirikan sinis iren selalu tertuju kepada Tae. Tidak mungkin dia Tae.! mana mungkin dia bisa berubah seperti itu. Apa Jagan Jagan dia sudah menipu adiku gerutu iren dalam hati

Jimin yg melihat Tae berubah darstisDia hanya tersenyum ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin yg melihat Tae berubah darstis
Dia hanya tersenyum ke arahnya.
Dia merasa cangung untuk mendekatinya dan menyapanya, pasalnya dia benar benar berubah bukan Kim taehyung yg dulu tapi tae

Perutmu semakin membesar sayang. Apa di sana jungkook menjagamu dengan baik..? Tanya iren sambil melirik ke arah Jungkook dengan tatapan sinis. "Tentu ka..! suamiku menjagaku dengan baik di sana. Oya di mana eoma..? Knapa tidak menjemputku. Eoma sedang menyiapkan keperluanmu di rumah sayang, eoma sangat senang mendengarmu akan kembali. Baiklah ayo aku sudah tidak sabar bertemu dengan eoma.

Mendekat ke arah Tae ayo ka kita pulang.! Baiklah. Jawab Tae' Heran iren melihat adiknya begitu dekat dengan Tae

Melihat adiknya sedikit berjalan menjauh iren mendekat ke arah jungkook. Apa maksudmu.! Knapa kmu membawanya pulang..? Apa kmu ingin menyakiti adiku ha..!
Jungkook yg mendapat pertanyaan seperti itu langsung menjawab.

Bukan aku yg mengajaknya. tapi istriku yg memintanya..! Aku sudah menolaknya tapi adikmu sangat keras kepala..! Iren seketika diam dan melanjutkan jalan mendekat ke arah Jimin.

Sesampainya di rumah eoma Han bertanya tanya dalam hati. siapa perempuan yg pulang bersama menantu dan anaknya.

Eoma... Aku sangat merindukanmu memeluk ibunya dengan erat. Aku sangat merindukanmu. Eoma juga merindukanmu. apa babymu nakal di sana. Menggeleng tidak Beby jeon sangat baik he- he- he-......

Na. Siapa wanita yg km ajak kemari itu..? Apa eoma tidak mengenalinya..?
Itu ka Tae. "Ka taehyung..! Apa kaget bibi Han lalu menutup mulutnya dengan telapak tanganya. Apa..!

Kim taehyung mantan suami jung .? Clarissa menganguk' iya dia ka taehyung. Manamungkin dia laki laki dan tidak mungkin dia mengandung..!
Dan lihat wajahnya sangat cantik.
Taehyung yg eomma tau dia sangat tampan dulu." Itu dulu..! Lihat sekarang dia sangat cantik kan..! Ucap clarissa

"Kmari ka. eoma tidak percaya jika km Kim taehyung. Tae mendekat ke arah clarissa dan bibi Han. Apa kmu benar taehyung..? Tae menjawab iya aku taehyung bi. Bibi Han benar benar tidak percaya, apa yg dia dengar dan dia lihat sekarang.

Lalu km sedang mengandung sekarang. Di mana suamimu..? Tanya bibi Han. "Su- suami,..ku... Suaminya sedang di luwar negri eoma. jawab clarissa berusaha menutupinya

mata biru taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang