_*************
_
_
_
_Di sebuah gedung Jungkook yg selesay miting dari beberapa rekanya kembali ke kantor bersama jimin.apa kmu baik baik saja jung.tanya Jimin
Aku baik baik saja Hyung. apa kmu fikir saya akan bersedih dengan kehadiran taehyung kembali.jawabanya tidak.! aku bukan jungkook yg dulu lemah karna terlalu bucin denganya. sekarang aku lah yg akan membuat dia bertekuklutut denganku sambil tertawaApa kau bercanda jung."tentu tidak."
Baiklah kalau begitu.oya" mingu depan seperti ya aku akan pergi pergi ke Amerika menemani kekasihku.selama semingu".tungu.!sejak kapan Hyung punya kekasih.tanya jungkook.Aku mempunyai kekasih sudah 2 bulan ini dia seorang selebriti dia sangat cantik lalu menunjukan foto ini kekasihku.apa iren" kaget jungkook dia kekasihmu.?
Hyung boleh aku bertanya.?.tanyakan saja aku akan menjawab.saut Jimin
Apa iren mempunyai Kaka ataw adik perempuan.??. Iya dia mempunyai adik perempuan dia bercerita kepadaku kalu adiknya menghilang karna mencarinya ke negara ini tapi entahlah aku sedikit bingung dengan ceritanya.masalahnya setiap aku bertanya dia selalu menangis merasa bersalah jadi aku tidak mau terus bertanya tentang kehidupan pribadinya.lalu knapa kmu menanyakan hal seperti itu.?.Hayung apa kmu percaya jika gadis yg bernama Bae Lee anak dari bibi Han itu sebenernya clarissa lee adik dari Bae iren.apa kau bercanda jung." tidak hayung aku seriuus mereka Kaka beradik
aku sudah membuktikannya apa hayung ingat 3 tahun lalu ada gadis yg hpnya tertingal di sebuah lestoran ketika kita sedang berkumpul dulu.iya ingat jung" .gadis itu Clarissa Lee alias Bae LeeJimin mengaga tak menyangka.knapa sangat kebetulan seperti ini .lalu apa clarissa tau iren menjadi bintang ternama sekarang.
Iya dia tau. tapi setau clarissa iren sudah tak menganggapnya adik.jadi clarissa memutuskan tidak mencarinya lagiClarissa bercerita dia datang ke sini mencari kakanya bahkan dia mencari ke agenci dan di usir sampay dia menderita pada akhirnya dia bertemu dengan bibi Han yg menyelamatkannya .dan Menganti namanya menjadi Bae Lee.
Lalu apa yg harus kita lakukan Jung .?.hayung bersikap seolah tidak ada apa apa.setelah kepulangan kalian dari Amerika baru kita pertemukan clarissa dengan iren apa kmu setuju hayung.jimin pun menganguk baiklah.
Hayung pulanglah dulu aku masih ada beberapa berkas yg harus ku kerjakan di kntor.
Sekarang jungkook sedang dalam ruanganya dia sedang sibuk dengan berkas berkasnya.
Tok....tok...tok... Bukanya semua orang sudah pulang lalu siapa yg mengetuk pintu ."masuklah" knapa datang kmari.?. Bukanya kmu yg menyuruhku datang jung.
Duduklah.!. Tae pun duduk di sofa yg ada di ruangan itu dia datang dengan kemeja yg sangat membuatnya semakin terkesan menarik dan tampan tapi tidak dengan jungkook.
Jungkook memandang ke arah taehyung dengan tatapan datar.sepertinya kmu sangat menginginkan hubungan ini kembali seperti dulu.tentu Jung itu harapanku makanya aku datang kemari menemuimu bukanya ini permintaanmu.
Baiklah jika kmu bersekuku keras
Apa pun mauku kmu akan menurutinya.?.taehyung pun menganguk.Kmarilah Tae.jungkook menepuk nepuk pahanya.apa kmu akan menyuruhku duduk di pankuanmu jung.kmu lah yg harus duduk di pangkuanku jung
Baiklah aku yg akan duduk di pangkuamu Jungkook berjalan mendekat ke arah Tae dan duduk di pangkuan taehyung dan berbisik sekarang aku lah dominanya kau yg akan menjadi uke tae.!!
Aku akan membuatmu malu di hadapanku Tae dalam hati jungkook penuh kelicikan
lalu berdiri berjalan ke arah pintu di mana pintu tersebut tempat peristirahatan Jungkook di kantor sebuah kamar yg cukup besar.mengambil sebuah paper bag lalu keluwar memangil taehyung lalu melempar paper bag ke arah taehyung
Pakaylah itu jika kau ingin kembali denganku.dengan tersenyum licik
"Cepat..!aku akan menungumu di kamar
KAMU SEDANG MEMBACA
mata biru taekook
Short StoryYang baca di larang pelit jempol 🤌😁 Tae sedang mengandung anakmu. lalu bgimana dengan istrimu yg sedang mengandung juga .apa yg akan kmu lakukan.?