🐈‍⬛ About Us 🐈‍⬛

638 34 0
                                    

Diawali Dengan Berkenalan Via Tiktok

September 2022, karena gabut aku scroll-scroll TikTok, lalu menemukan rekomendasi Wattpad KinnPorsche yang memuat judul "(END) Special Bodyguard KINNPORSCHE" yang membuat penasaran. Aku pun menilik akun sang pemilik, yang ternyata eMJe_10. Rehat membaca aku gagal fokus ke tanggal pembuatan akun yang tertera, yakni 24 Mei 2022. Entah kebetulan atau keajaiban, waktunya sama dengan pembuatan akun Wattpad punyaku sendiri. Akhirnya, dengan segala keberanian aku mengubungi eMJe_10 lewat chat Tiktok.

Di luar prediksi ternyata eMJe_10 sosok yang welcome dan fleksibel, itu menghancurkan prasangkaku dan memilih berteman dengannya lebih intens.

Kami pun merencanakan kolaborasi fanfic untuk perayaan akun Wattpad tahun 2023, tanpa overthingking akhirnya hal tersebut terlaksana. Melalui kesepakatan dan diskusi eMJe_10 menulis S1 dari serial "The Hope of Shooting Star" , sementara aku menulis S2-nya hingga tamat, tapi karena banyak pembaca meminta versi menikahnya MileApo, akhirnya aku mengabulkan dengan menulis kelanjutan fanfic ini.

Kami berdua ingin menandai pertemanan dengan adanya karya bersama, dan munculnya karya diharapkan ada kenangan tersisa seiring berjalannya waktu. Terima kasih kepada eMJe_10, yang telah memberiku kesempatan mengenal dan berkolaborasi. Tidak ada yang lebih indah, melebihi teman baik, meski tak pernah bersua (mungkin suatu hari ada kesempatan? :D).

-Renji, 2023

𝐓𝐇𝐄 𝐇𝐎𝐏𝐄 𝐎𝐅 𝐒𝐇𝐎𝐎𝐓𝐈𝐍𝐆 𝐒𝐓𝐀𝐑 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang