prolog

36 19 61
                                    


Perkenalkan karakter.

Chloe kenzie Ray adalah seorang pelajar dan Kepala keluarga Chloe dari umur 10 tahun. Di masa depan dia akan menjadi mafia yang kejam,dingin, dan sangat terobsesi dengan kaizy adira pemeran utama wanita.

Pemeran utama perempuan:

Kaizy Adira adalah seorang pelajar, dia diadopsi oleh keluarga Chloe sejak umur 3 tahun

Karna orang tuanya ray berhutang nyawa kepada orang tuanya adira, makanya dia diadopsi oleh keluarga Chelo

Sahabat Ray adalah:

Arka teman sekaligus seperti saudara sendiri, dia punya usaha bir yang terbesar dan lahan anggur.

Tokoh Antagonis:

Andri adalah seorang antagonis yang juga terobsesi dengan adira,mereka berjumpa waktu adira melarikan diri, Karna andri tertarik sama adira jadi dia mengurungnya,andri akan melakukan apa pun perintah nya agar dia selalu bersama andri, bahkan dia akan membunuh Ray, karena pegangu antara andri dan adira.

Cendric adalah antagonis sekaligus teman sekolahnya dia juga terobsesi sama adira cendric bagaikan bulan sangat tampan seperti malaikat tapi sifat nya kayak iblis, dia memanipulasi adira

Sahabat:

Flora adalah sahabat nya adira yang sangat akrab dia seperti kakak bagi adira dan sering membantu adira, nama yang indah seperti musim semi, temperamen nya gak bisa di kendalikan hanya adira aja yang mengerti perasaan nyanya dan dia adalah pembunuh bayaran bisa di bilang cate dia juga mempunyai temannya tapi semua teman dia udah meninggal

Elaina adalah sahabat dari kecil, mereka selalu bersama, tapi di waktu SMP mereka terpisah di karena orang tua Elaina ke Amerika di seorang jenius, bahkan dia seorang hacker

Mereka bertiga kenapa terobsesi dengan ku aku harus lari dari mereka bertiga sebelum tertangkap

Prolog

Aku tertangkap sama ray sekian lamanya dia mencari ku, aku melihat tatapan sangat dingin terhadap ku dan tajam, aku terkejut melihat dia yang kayak gini, dulunya dia sangat ramah walaupun ngomong nya dingin, dia bersender di bahu ku dan menangis di hadapan ku, aku baru kedua kalinya dia menangis semenjak orang tuanya meninggal

"Dira kau tertangkap, kene... Kenapa kau melarikan diri ku, apa salah ku aku mencari mu di penjuru dunia tapi kau bersembunyi begitu lamanya walaupun 2 tahun kau kabur rasanya begitu lama, dan kini kau ada di gengam ku sekarang, rupanya kau bersama 2 bajingan itu ternyata apakah mereka melakukan sesuatu terhadap mu,taou kalau ada bekas mereka aku harus menghapus nya dengan napas ku " Hmm" Sangat manis mulut mu aku akan menandai semua tubuh mu dengan ciuman ku,kau akan menjadi istri keluarga Chloe, apakah kau senang kan menjadi istri ku aku juga senang kalau kau istriku keluarga Chloe hanya mu adira jadi jangan lari lagi ya sayang ku, kau tau bahwa aku sangat mencintai mu, jadi jangan kabur lagi ya adira ku, kau melakukan sepenuhnya dari jiwa dan tubuh mu hanya milik ku walaupun kau lari lagi aku akan menangkap mu dan merantai mu biar gak akan kabur lagi jadi jangan kabur ya ouh tidak kau menangis oke oke aku gak merantai mu tapi dengan syarat jangan melarikan diri lagi ya sayang ku, heh kenapa dengan kedua kaki mu kok bekas rantai apakah mereka berdua yang apain kaki mu jadi kayak gini mereka sangat kejam,aku gak akan melakukan kayak gini sayang ku" Ujar ray yg sangat dingin.

Saat aku pertama bertemu dengan andri dia sangat ramah terhadap ku saat aku kabur hanya dia yang membantu ku walaupun pertama kali kami berjumpa tapi dia sangat ramah terhadap ku, awalnya sangat takut terhadapnya, tapi tidak hee salah justru aku membenci Karna dia mengurung ku di dalam kamarnya walaupun banyak makanan yang enak tapi mengurung orang lain akan di kenakan undang-undang.

"Adira kau mau kemana, kau harus bersama ku hingga tua ya tetap di sini jangan kemana mana aku akan sedih kalau kabur dari ku, aku merantai mu, karena aku mencintaimu aku takut kau kenapa-napa jadi aku merantai mu hahahahaha kenapa nangis adira ku, jangan menangis sayang ku aku akan sedih, hanya ini tempat mu bukan, di mana lagi kau akan pulang hmmm sangat cantik andaikan aku membeli mu sarang biar kau adira enggak bisa kemana-mana , kau seperti burung yang akan terbang kalau gak ku taruk ke sarang"ujar andri dengan sangat bahagia.

Aneh pertama kali jumpa dengan cendric dia kayak bersinar selalu membantu ku melarikan diri dari ray dia sangat baik terhadap ku seperti malaikat tapi aku salah dia seperti iblis yang menyamar menjadi manusia aku di manipulasi samanya dandi kurang nya habis dia menyelamatkan aku dari andri ku kira dia akan membebaskanku ternyata tetap sama aja bahkan lebih parah dengan muka nya yang polos,lugu dan tersenyum lebar terhadap ku  dia merantai kaki ku sebelah kanan dan di apartemen nya aku dh muak dengan wajahnya, tapi aku percaya kali sama nya berapa bodohnha aku dulu percaya Terhadapnya.

"Kakak kamu dari mana aja untung lah kau kembali aku sangat takut kak, kakak kenapa melihat ku sangat sinis, aku ini penyelamat mu lohh kau gak berterima kasih terhadap ku, ouh apa karena rantai ini ya makannya kau sangat sinis mentap ku, tapi aku suka dengan tatapan mu kak sangat indah andai aku bisa menyimpan mata ini hanya untuk aku sendiri aja, aku pasti sangat beruntung, ouh iya kak sebenarnya aku mau merantai mu sebelah kiri tapi kaki kak dh bekas bajingan itu, jadi aku menaruknya rantainya sebelah kanan agar kak mengingat ku selamanya, ouh tidak kak jangan menangis ya kenapa kau menangis apa gara-gara muka ku yang sangat tampan makanya kak menangis aduh muka ku ini sangat berdosa kenapa membuat kak menangis, aku suka lihat kak menangis juga"ujar cendric.

Betul,mereka betul-betul udah enggak waras lagi, aku capek menghadapi tiga orang yang terobsesi terhadap ku, aku yang bisa hidup tenang lagi.

Yang waras hanya sahabat ku aja.

_______________________________________________

Ayok favorit kan di koleksi mu tunggu di tgl 26 Mei 2024

young master's obsessivenessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang