Bab 16-20

896 26 1
                                    

Presiden lihat ke belakang di hari pertama hh (mohon minta maniknya)

Presiden lihat ke belakang di hari pertama hh (mohon minta maniknya)

Bab sebelumnya

‎Daftar Isi‌‌‍

‎Penutup‌‎Wajah‌

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Jingshu selalu jujur ​​​​dan menyenangkan dalam menghadapi keinginan.

Lu Anche dengan lembut membelai punggung Jingshu yang lembut dan bertanya dengan cara yang sengaja menyiksa: "Haruskah permata itu dimasukkan dengan keras, atau haruskah dimasukkan perlahan dan sedikit demi sedikit."

Kombinasi suara seksi Lu Anche yang tidak tergesa-gesa membuat lubang kecil Jingshu semakin mati rasa.

Bibirnya yang merah cerah dan lembab sedikit cemberut, seperti seekor burung skylark kecil yang gemuk dengan rasa ingin tahu mematuk makanan, dia mematuk dagu Lu Anche lagi dan lagi, lalu turun ke bawah, menghisap jakun Lu Anche, dan bergumam : "Aku ingin milikku suamiku menembusku dengan keras, aku ingin suamiku menembusku dengan keras."

Semakin polos Jingshu mengungkapkan keinginannya, semakin bersemangat Lu Anche. Perasaan bibir merah lembutnya yang menghisap jakun membuat keinginannya semakin besar. Dia memeluk Jingshu di sofa, dan sebelum Jingshu bisa menahannya dengan kuat, dia Mendorong masuk dari belakang, naga nafsu besar itu benar-benar dimasukkan ke dalam jalur bunga yang lebat dan sempit.

"Ya." Jingshu mengerutkan alisnya yang indah karena senang saat dia disetubuhi dengan keras tak lama setelah orgasmenya berakhir.

"Anak baik Zhuzhu, jangan menahannya. Ini rumah kita. Jika kamu memanggilku keluar, tidak ada yang akan mengganggu kita lagi."

Di komunitas tua di Kota Gusu, seorang bibi mengetuk pintu dan meminta pasangan muda itu untuk pelan-pelan bersuara.

Lu Anche tidak lagi khawatir dan menikmati lubang lembut yang telah dia lewatkan selama sebulan. Setiap kali penis besar berurat hijau itu membuka lapisan daging di lubang kecil, ‍‍‍‍‍‌Mulut kecil di dalam lubang‎‎‌‍‍ akan melakukannya. mengelilingi ayam untuk memeras air maninya dan memakan jiwa dan tulangnya.

Bibir merah Jingshu sedikit terbuka, dan dia menggunakan satu-satunya kekuatannya untuk mengeluarkan erangan kecil yang berkepanjangan.

"Ayam besar ba itu galak sekali, Zhuzhu sangat menyayanginya, sang suami memperkosa Zhuzhu secara paksa, dan memaksa suaminya memperkosa Zhuzhu!"

Tidak ada bagian dari keindahan alam yang tidak sensitif. Dua kantung besar Lu Anche menampar bibir yang hangat, lembab dan sensitif. Selain kenikmatan luar biasa dari menggosok setiap titik sensitif di lubang dengan pilar daging besar yang dibawanya lapisan kenikmatan lain yang tak tertandingi.

Jingshu tidak memiliki pria lain, tetapi dia tahu bahwa Lu Anche dapat membuatnya cum sampai dia muncrat hanya dengan mengandalkan k3maluannya yang besar.

Perutnya yang rata menjadi membuncit karena k*nt*l besar Lu Anche.

Dia menoleh ke belakang dengan mata basah dan berkata dengan genit kepada pria yang menyayanginya: "Suamiku, tolong gosok payudara Zhuzhu, oke."

Lu Anche menatap mata polos Jingshu dan mau tidak mau bergerak maju dan menjilat lidah Jingshu.

Dia berkata dengan samar: "Maaf Zhuzhu, suamiku mengabaikan kelinci itu."

Setelah mengatakan itu, dia meraih kelinci gemuk yang menarik seperti salju itu, menggosoknya sebentar, mencubitnya dan memainkannya.

Suaranya serak dan dia bertanya dengan penuh keinginan, "Zhuzhu, apakah kamu merasa baik?"

[End] My husband is a broke CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang