Prolog

391 30 3
                                    

Marry You [Toji x Yuuji]

[Prolog]

Jujutsu Kaisen ©Akutami Gege
Marry You by me

Warning! BL, Shounen-ai, OOC, AU, maybe typo (s).
Don't copy my work!!
Ini saya mikir dan dapat idenya ketika sedang dalam masalah, jadi hargai karya yang saya buat dengan tidak melakukan tindakan plagiat.

••• 〚 Marry You 〛•••





Teriakan tangis seorang bayi yang baru saja lahir beberapa menit lalu memenuhi ruangan. Di dalam ruangan, seorang pria bertubuh kekar menatap takjub sosok kecil yang tengah ia gendong, jari telunjuk ia gerakkan untuk menyentuh pipi berisi tersebut.

Lembut dan kenyal. Dua kata yang mendefinisikan pipi yang kini sedang ia sentuh.

"Anata?" suara lirih nan lembut itu memanggil, membuat si pria yang masih sibuk menikmati pipi si kecil menolehkan kepalanya ke samping.

"ToMema, lihat–"

"Tolong jaga anak kita baik-baik," wanita itu tersenyum lembut, namun berbeda dengan sang suami yang sedikit kebingungan.

Belum sempat mengeluarkan pertanyaan, ToMema kembali berucap. "Beri dia nama Megumi, karena kelahirannya merupakan berkah bagi keluarga kita. Dan aku ... " mata ToMema perlahan mulai tertutup, "... sangat mencintai mu, Toji."

Hening beberapa detik sebelum pria itu memanggil nama istrinya.

"ToMema?" panggil sang suami ketika melihat ToMema telah menutup matanya, ia pun mendekat untuk memeriksa denyut nadi ToMema yang ternyata sudah tak berdetak lagi.

Toji diam tak bergeming di tempat ia berdiri, dirinya seakan tuli dengan suara tangisan sang anak yang kian memekikkan telinga.

Tes

Fushiguro kecil itu langsung berhenti menangis ketika merasakan wajahnya dibasahi oleh setetes air. "Kenapa kau pergi meninggalkan ku? Kau tahu bukan kalau aku ini tidak pandai mengurusi seorang anak, bahkan untuk mengurus diri ku saja aku tidak becus. Kenapa... kenapa kau pergi...?"

Saat itu, pada tanggal dua puluh dua desember, seorang istri dan ibu meninggalkan kedua lelaki yang amat ia cintai untuk pergi ke sisi-Nya.





To Be Continued...

Wei, akhirnya aku taulah siapa nama Ibu Megumi ini, ToMema. Nih buktinya...

Di tahun aku pertama kali buat fanfic ini, aku sudah sempat kok, nyari di google siapa namanya ibu Megumi, tapi nggak tau kenapa malah nggak ketemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di tahun aku pertama kali buat fanfic ini, aku sudah sempat kok, nyari di google siapa namanya ibu Megumi, tapi nggak tau kenapa malah nggak ketemu. Mungkinkah baru dikasih tahu Om Gege? Entahlah... Aku tidak aktif di JJK lagi.

Habis ini, aku mau revisi semua ceritaku, jadi updatenya bakal lama, karena aku menyilingi jam kerjaku ketika melakukan revisi. Kulakukan di rumah, tapi itu cuman sebentar, soalnya... Kalau sampai rumah aku main game.

Nama gamenya Sky: Anak-anak cahaya, itu judul Indonya, kalau Inggris nya mungkin Sky: Children of the Light (? Cmiiw:3)

Btw, kalau nanti sempat, aku bakal update chp 1 kalau dah selesai revisi. Oke?👌🏻

Nah, segitu aja dulu, bye bye, see u next time~

ᬁ Marry You 『Toji x Yuuji』 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang