Chapter 2

217 30 8
                                    

Marry You [Toji x Yuuji]

Chapter 2 : Hilang [Revisi ver.]

Jujutsu Kaisen ©Akutami Gege
Marry You by me

Warning! BL, Shounen-ai, OOC, AU, maybe typo (s).
Don't copy my work!!
Jadi hargai karya yang saya buat dengan tidak melakukan tindakan tersebut.

••• 〚 Marry You 〛•••





"Aku pulang."

Hening. Tak ada jawaban dari orang-orang yang ada di dalam, Toji pun segera memasuki rumahnya dan hanya menemukan sang anak yang sedang tidur di atas sofa ruang tamu.

Kedua alisnya mengerut, sedikit heran karena tak menemukan sosok dari kedua adik sepupunya itu. "Maki, Mai?" panggilnya namun tak ada jawaban.

Tak ingin ambil pusing karena si kembar Zenin itu tidak ada, Toji memilih menuju kamar untuk membersihkan diri. Sekarang baru jam delapan malam, dan dia pulang agak cepat hari ini.

Itu pun setelah meminta tolong pada Suguru untuk mengurus sedikit pekerjaannya, tentu pekerjaan yang bisa diurus oleh si sekretaris. Baru saja turun dari tangga dan hendak menuju dapur, tiba-tiba Megumi menangis kencang.

Wajah lelah milik Toji makin tertekuk mendengar suara yang memekikkan telinga tersebut. Manik biru gelapnya menatap datar ke arah sang anak yang kini tengah menitikkan air mata, mungkin ia haus.

Kakinya melangkah mendekat dengan tangan terulur ke depan, seolah sedang mencoba menggapai sesuatu. Namun pandangannya seketika menghitam, dipikirkannya saat ini hanya ada cara untuk menghentikan tangisan bayi di depannya.

Telapak tangan besar itu kini sudah menggenggam leher Megumi, bayi itu kian menangis kencang, seolah tahu kalau dia sedang berada dalam bahaya.

"Kau ini, sudah ku bilang jangan lama-lama memilih camilan. Kita jadi terlambat pulang karena mu, berdoalah agar Megumi baik-baik saja salagi kita tinggal pergi."

Seketika Toji mematung di posisinya, kedua matanya melebar ketika sadar atas tindakannya barusan.

"Toji-san...?"

Yang dipanggil pun menoleh, wajahnya masih menampilkan raut terkejut. Dengan cepat ia menarik kembali tangannya dari leher Megumi dan meninggalkan ruang tamu.

Si kembar Zenin itu saling pandang sebelum mendekati Megumi untuk di tenangkan, keduanya masih terkejut akan apa yang barusan mereka lihat. Itu seperti seorang ayah yang tengah mencoba membunuh anaknya sendiri.

Dan mulai sekarang, mereka berdua berjanji tidak akan meninggalkan Megumi sendirian di rumah selama mereka masih menjadi baby sitter anak itu.





1 years later...

Saat ini, Toji tengah berada di pusat perbelanjaan, menemani kedua adik sepupunya membeli beberapa pakaian untuk Megumi dan untuk mereka sendiri. Toji awalnya menolak untuk ikut serta akan kegiatan belanja tersebut, tapi kalau berdiam diri di rumah juga hanya akan membuatnya bosan.

Di gendongannya kini ada Megumi yang tengah mengemuti jarinya sendiri, Toji pun menepis tangan sang anak lalu memberi pacifier¹ pada Megumi.

Banyak pasang mata tertuju pada pria pemilik luka gores di sudut bibirnya, ada yang menatap kagum, ada juga yang menatap penuh minat. Bahkan sampai ada yang berbisik-bisik ketika melihat Toji berlalu dengan santainya, dia tidak peduli perkataan orang di sekitarnya. Tidak penting juga.

ᬁ Marry You 『Toji x Yuuji』 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang