"Waktunya istirahat"
bell pun berbunyi.
- Bu Ratma
"Oke anak anak karna waktu jam pelajaran ibu sudah habis dan waktunya sudah menunjukan untuk istirahat, kalian boleh istirahat ya semuanya"."Ibu keluar dulu"
"baik bu"
Sahut semua murid yang berada di kelas.
"Eh udah istirahat aja, aku pengen ngajak Siena jajan ah"
Ucap Vlonika.
Kemudian Vlonika berjalan dan menghampiri meja Siena
Vlonika lalu berkata kepada Siena.
"Siena jajan yuk, aku traktir kamu deh mau ga?"
Namun Siena bukan nya menjawab perkataan Vlo, ia malah melamun.
"Siena kenapa ya?, dari tadi kok ngelamun melulu, pas pelajaran bu Ratma aja dia ga fokus" ucap Vlo.
lalu Vlo pun berteriak di kuping Siena "SIENAA JAJAN YOK" dan Siena pun terkejut atas ucapan Vlonika.
"Iya, iya Vlo aku denger kok, kamu ga usah teriak begitu. Sakit tau kuping aku"
Ucap Siena
"Ya lagian kamu, aku panggil kamu dan bukan nya kamu ngejawab, tapi kamu malah melamun"
Sahut Vlonika
"Gatau Vlo, aku tiba tiba begini soalnya lagi mikirin cara aku ketemu temen sd aku".
"Emang temen sd kamu kenapa?", "aku mau ketemu dia soalnya udah janjian ada urusan"
"Ohh"
Sahut Vlonika.
"Yaudah yuk ke kantin aja"
"ayok deh aku juga laper"
Sahut Siena.
Sesampainya mereka berdua di kantin, ternyata kantin sedang ramai, "pantes aja berisik, ternyata lagi ramai" ucap Siena.
Setelah mereka berdua berhasil membeli makanan dan minuman, mereka berdua pun segera berlari ke dalam kelas.
"Huh, akhirnya, cape banget tadi ya ngantri"
"Iya, mana panas juga lagi" sahut Vlonika.
Bell masuk pun berbunyi "Waktu nya jam pelajaran terakhir".
"Oke anak anak karna sudah jam pelajaran terakhir"
"Ibu tidak ingin mengajak kalian belajar, tapi hanya main game saja"
"Setuju tidak anak anak".
"Setuju buuk"
Sahut anak anak yang berada didalam kelas.
"Jadi hari ini kita akan ice breaking dulu baru main game ya"
"Oke buk"
"Jadi ice breaking nya itu taro tangan kanan kalian di samping temen kalian, dan tangan kiri kalian taro di tangan kanan temen kalian"
"Mengerti tidak?"
"Mengerti bukk"
Sahut anak anak.
Bell sekolah pun berbunyi "Waktu jam pelajaran sudah habis, silahkan pulang.
"Anak anak karena jam pelajaran ibu sudah habis kalian boleh langsung pulang ya, jangan main"
"Iya buk"
Lalu Vlo berdiri dan ingin berjalan menghampiri meja Siena
Vlo pun berkata kepada Siena.
"Siena ayok pulang aku tunggu di depan kelas ya"
"Iya Vlo duluan aja, aku mau beres beres dulu"
Sahut Siena kepada Vlo.
Setelah Siena berbicara kepada Vlo, tidak lama kemudian Siena pun mendapat pesan dari abang nya.
"Na abang tunggu di gerbang sekolah ya"
lalu Siena menjawab pesan tersebut
"Iya bang, tunggu Ena ya"
Siena pun mengakhiri pesan tersebut.
Lalu setelah itu Siena berjalan ke arah luar kelas dan menghampiri Vlonika. "Vlo, ayok pulang, aku udah di tungguin abang aku soalnya" ,"iya ayok" sahut Vlo kepada Siena.
...
Jangan lupa vote nya ya. Semoga kalian suka sama cerita ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Abaskara
General Fiction𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐀𝐛𝐚𝐬𝐤𝐚𝐫𝐚 🎀jangan lupa vote nya yaa🎀🌷 Sebuah keluarga kecil yang tinggal di kota bandung, mereka keluarga yang sangat amat bahagia. Memiliki 2 orang anak perempuan dan laki laki, mereka sangat beruntung mempunyai kedua...